Pastikan Anda memenangkan Wordle hari ini—dan melakukannya dengan cara yang paling sesuai untuk Anda. Tingkatkan setiap tebakan dengan tip dan trik kami, lewati langsung ke bagian terbaik dengan jawaban untuk permainan 22 Juli (763), atau beri diri Anda dorongan ke arah yang benar dengan petunjuk hari ini.

Satu kuning dalam dua tebakan bukanlah awal yang diharapkan oleh siapa pun dengan Wordle mereka, tetapi hanya itu yang harus saya kerjakan hari ini. Tebakan ketiga saya secara teknis jauh lebih baik—tiga hijau di sana—meskipun masih butuh dua langkah yang sangat mengkhawatirkan untuk akhirnya mengungkapkan jawaban Wordle hari ini.

Petunjuk Wordle hari ini

(Kredit gambar: Josh Wardle)

Petunjuk Wordle untuk hari Sabtu, 22 Juli

Seseorang atau hewan yang tiba-tiba berhenti bergerak, mungkin karena takut, mungkin sedang mengerjakan jawaban hari ini. Apa pun yang begitu dingin hingga bisa membeku juga bisa dijelaskan dengan cara ini. Anda harus menemukan dua vokal berbeda untuk menyelesaikan yang ini.

Menjadi lebih baik di Wordle!

Apakah ada huruf ganda di Wordle hari ini?

Tidak ada huruf yang digunakan dua kali dalam teka-teki hari ini.

Bantuan Wordle: 3 tips untuk mengalahkan Wordle setiap hari

Jika ada satu hal yang lebih baik daripada bermain Wordle, itu bermain Wordle dengan baik, itulah sebabnya saya akan membagikan beberapa tip cepat untuk membantu mengarahkan Anda menuju kesuksesan:

  • Pembuka yang baik berisi campuran vokal dan konsonan unik yang seimbang.
  • Tebakan taktis kedua membantu mempersempit kumpulan surat dengan cepat.
  • Solusinya mungkin berisi huruf berulang.

Tidak ada tekanan waktu selain memastikan itu dilakukan pada tengah malam. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memperlakukan permainan seperti teka-teki silang koran biasa dan kembali lagi nanti jika Anda kosong.

Jawaban Wordle hari ini

(Kredit gambar: Masa Depan)

Apa jawaban Wordle #763?

Aku punya hanya kata yang Anda cari. Jawaban untuk Wordle 22 Juli (763) adalah FROZE.

Jawaban sebelumnya

10 jawaban Wordle terakhir

Semakin banyak jawaban Wordle sebelumnya yang dapat Anda masukkan ke dalam bank memori Anda, semakin baik peluang Anda untuk menebak jawaban Wordle hari ini tanpa sengaja memilih solusi yang sudah digunakan. Jawaban Wordle sebelumnya juga dapat memberi Anda beberapa ide bagus untuk kata-kata awal yang menyenangkan yang membuat pemecahan teka-teki harian Anda tetap segar.

Berikut adalah beberapa solusi Wordle terbaru:

  • 21 Juli: BURLY
  • 20 Juli: FLANK
  • 19 Juli: TONIK
  • 18 Juli: FLYER
  • 17 Juli: DROOP
  • 16 Juli: TOPAZ
  • 15 Juli: CRON
  • 14 Juli: FIEND
  • 13 Juli: TONGKOL
  • 12 Juli: BERPUTAR

Pelajari lebih lanjut tentang Wordl

(Kredit gambar: Nurphoto via Getty)

Setiap hari Wordle memberi Anda enam baris yang terdiri dari lima kotak, dan terserah Anda untuk mencari tahu kata lima huruf rahasia mana yang bersembunyi di dalamnya.

Anda akan ingin memulai dengan kata yang kuat seperti ALERT—sesuatu yang mengandung banyak vokal, konsonan umum, dan tidak ada pengulangan huruf. Tekan Enter dan kotak akan menunjukkan huruf mana yang benar atau salah. Jika sebuah kotak berubah menjadi ⬛️, itu berarti huruf itu sama sekali tidak ada dalam kata rahasia. 🟨 artinya hurufnya ada di kata, tapi tidak di posisi itu. 🟩 berarti Anda memiliki huruf yang tepat di tempat yang tepat.

Anda ingin yang kedua memuji yang pertama, menggunakan kata “baik” lain untuk menutupi surat-surat umum yang Anda lewatkan terakhir kali sambil juga mencoba menghindari surat apa pun yang sekarang Anda ketahui faktanya tidak ada dalam jawaban hari ini.

Setelah itu tinggal menggunakan apa yang telah Anda pelajari untuk mempersempit tebakan Anda ke kata yang tepat. Anda memiliki total enam percobaan dan hanya dapat menggunakan kata-kata nyata (jadi jangan mengisi kotak dengan EEEEE untuk melihat apakah ada E). Jangan lupa huruf juga bisa berulang (ex: BOOKS).

Jika Anda memerlukan saran lebih lanjut, silakan lihat kiat Wordle kami, dan jika Anda ingin mengetahui kata mana yang telah digunakan, Anda dapat menggulir ke bagian yang relevan di atas.

Awalnya, Wordle diimpikan oleh software engineer Josh Wardle, sebagai kejutan bagi rekannya yang menyukai permainan kata. Dari sana menyebar ke keluarganya, dan akhirnya dirilis ke publik. Permainan teka-teki kata telah mengilhami banyak permainan seperti Wordle, memfokuskan kembali gimmick sehari-hari seputar musik atau matematika atau geografi. Tidak lama kemudian Wordle menjadi sangat populer sehingga dijual ke New York Times seharga tujuh angka. Tentunya hanya masalah waktu sebelum kita semua hanya berkomunikasi dalam kotak tiga warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *