House Flipper 2 adalah pemenang besar Steam Next Fest, dalam pengungkapan yang agak mengejutkan karena sekuel dari salah satu game paling santai di PC ini sekali lagi membuktikan bahwa terkadang pengalaman santai bisa lebih mendebarkan daripada pengalaman beroktan tinggi. House Flipper 2 memuncaki demo Next Fest yang paling banyak dimainkan, bahkan mengalahkan Lies of P, game ‘Bloodborne meet Pinocchio’ yang menjadi pembicaraan di acara tersebut.

Kami bersenang-senang menjelajahi demo Steam Next Fest yang lucu, dan tampaknya banyak dari Anda merasakan hal yang sama. Valve melaporkan bahwa Steam Next Fest edisi Juni 2023 melihat 11,4 juta pemain memeriksa acara tersebut, “pengunjung terbanyak dari Next Fest mana pun.” Ternyata, lebih banyak dari pemain tersebut yang memeriksa House Flipper 2 daripada game lainnya, mendorong demo yang cukup besar dari game seperti jiwa fantasi Lies of P ke posisi kedua.

Di tempat lain dalam sepuluh besar adalah game puzzle berbasis perspektif yang memikat Jendela bidik, game jarak dekat multipemain Warhaven, fantasi roguelike Wizard With A Gun, game kucing imut Little Kitty, Kota Besar, game RPG berbasis giliran yang cantik Sea of ​​​​Stars, penjara bawah tanah co-op merangkak sekuel Hammerwatch 2, petualangan sci-fi The Invincible, dan game pembangunan kota Thronefall yang digerakkan oleh pertahanan.

House Flipper pertama tetap menjadi hit klasik kultus nyata selama bertahun-tahun sekarang, jadi seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa para pemain sangat ingin melihat apa yang baru dengan sekuelnya. Tim di Frozen District menjanjikan lebih banyak lagi kreativitas yang didorong oleh pemain dalam sekuelnya, dengan bonus mode kotak pasir bagi Anda yang ingin membangun dengan cara Anda sendiri daripada mengikuti level cerita.

Steam Next Fest 2023 demo yang paling banyak dimainkan

Berikut sepuluh demo yang paling banyak dimainkan selama Steam Next Fest:

  1. Sirip Rumah 2
  2. Kebohongan P
  3. Jendela bidik
  4. Warhaven
  5. Penyihir dengan Pistol
  6. Kucing Kecil, Kota Besar
  7. Lautan Bintang
  8. Jam tangan palu 2
  9. Yang Tak Terkalahkan
  10. Tahta jatuh

Anda dapat melihat daftar lengkap 50 demo yang paling banyak dimainkan melalui Steam.

Beberapa dari game ini, termasuk Lies of P dan Sea of ​​Stars, akan hadir di PC Game Pass pada hari pertama, sementara yang lain seperti House Flipper pertama sudah ada di sana. Jadi, jika Anda menikmati apa yang Anda lihat selama Steam Next Fest, ada baiknya Anda memeriksa perpustakaan aplikasi Xbox, karena kesepakatan Game Pass $ 1 baru-baru ini kembali untuk pendatang baru di layanan ini.

Jika Anda menginginkan lebih, banyak dari demo ini masih tersedia untuk dimainkan, tetapi Anda selalu dapat melihat game indie terbaik di PC untuk mendapatkan lebih banyak permata. Alternatifnya, selalu ada game Steam gratis terbaik untuk membuat Anda sibuk sambil menunggu game ini benar-benar hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *