Halo Travelers! Tim pengembang Genshin Impact kembali dengan informasi terbaru tentang “Surga Rahasia Musim Panas” Versi 3.8 yang akan datang pada tanggal 5 Juli. Saat musim panas kembali ke Teyvat, saatnya bergabung dengan Klee untuk liburan ke tanah yang belum dipetakan!

Sementara itu, Klee dan Kaeya juga akan dihadirkan dengan outfit barunya! Dengan menjelajahi peta waktu terbatas dan mengumpulkan Voucher Joyeux, Anda dapat menukarnya dengan pakaian baru Kaeya serta berbagai sumber daya untuk melanjutkan persiapan perjalanan panjang Anda tahun ini.

Petualangan Penuh Liku-liku

Berbeda dengan liburan pulau yang kami alami dalam dua tahun terakhir, tujuan kami kali ini adalah oasis tak dikenal bernama Veluriyam Mirage, yang berada di dalam botol ajaib yang terletak di suatu tempat di padang pasir. Medan di sini menampilkan perbukitan terjal dan lembah yang dalam, sehingga sulit dijelajahi dengan berjalan kaki. Itu sebabnya kami menyiapkan dua mode permainan di dunia terbuka untuk mempermudah penjelajahan Anda: Choo-Choo Cart dan Preprint.

Di tengah lembah dan perbukitan, jalur berkelok-kelok dari Choo-Choo Cart yang mirip rollercoaster akan membawa Anda tinggi di udara atau jauh ke dalam gua yang kaya akan harta karun. Selama perjalanan, penumpang dapat menyalakan peralatan Jubilant Wave di Choo-Choo Cart untuk menyelesaikan tantangan tertentu.

Lihat dan unduh gambar

Unduh gambar

tutup Tutup

Meskipun kita dapat menaiki Choo-Choo Cart dan terbang tinggi di udara atau jauh di bawah permukaan bumi, masih ada misteri dan harta karun tertentu yang tidak dapat kita jangkau dengan mudah. Oleh karena itu, saatnya mencoba mode permainan “Preprint”, yang memungkinkan Anda memasuki ruang dua dimensi dengan “Streaming Projectors” untuk akhirnya mendapatkan harta karun. Berinteraksi dengan berbagai objek eksternal memengaruhi tata letak Pracetak, yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda memecahkan teka-teki dan mengakses harta karun di dalamnya.

Lihat dan unduh gambar

Unduh gambar

tutup Tutup

Hiburan Musim Panas yang Unik

Selain Choo-Choo Cart yang mirip rollercoaster, Veluriyam Mirage juga menampilkan konstruksi unik dan permainan acara yang mengingatkan pada taman hiburan.

Lihat dan unduh gambar

Unduh gambar

tutup Tutup

Spino Blaster menggunakan meriam air hiburan yang menembakkan peluru Hydro ke Bola Target yang mengambang, di antaranya efek khusus dapat dipicu, seperti memasuki mode Power Overflowing untuk memiliki amunisi tak terbatas dan AoE yang lebih besar. Di berbagai lokasi, Anda mungkin menghadapi tantangan “Sojourns of the Barking Fox” dan mengikuti balapan kecepatan dengan mengendalikan mainan Barking Fox. Game ketiga “Dance of Flashing Thought” adalah tantangan pertempuran di mana menghilangkan lawan akan mengumpulkan Honed Will untuk mendapatkan buff tempur yang kuat. Selain itu, “Bing-Bang Finchball” akan memperkenalkan permainan shuffleboard-esque, di mana pemain harus menempatkan Finchball sebanyak mungkin di zona dengan skor tinggi, dan dua jenis Finchball khusus akan tersedia untuk memperbaiki situasi, baik untuk menarik atau menempel pada Finchball lain di papan tulis.

Lihat dan unduh gambar

Unduh gambar

tutup Tutup

Dengan menyelesaikan game event, kamu bisa mengumpulkan cukup Fascinating Phenocrysts untuk mengundang Layla ke timmu. Selain game-game tersebut, penjelajahan dunia terbuka Veluriyam Mirage juga bisa membuat kamu mengumpulkan Voucher Joyeux yang tersebar di mana-mana untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, termasuk outfit baru Kaeya.

Lebih Banyak Acara di Teyvat

Versi 3.8 juga menyambut kembalinya sahabat lama. Di paruh pertama Event Wishes Versi 3.8, Klee dan Eula akan tiba dengan tayangan ulang mereka. Sangonomiya Kokomi dan Wanderer juga akan ditayangkan ulang selama paruh kedua Event Wishes. Selain outfit baru bertema bajak laut Kaeya, outfit baru bergaya mage untuk Klee juga akan tersedia. Anda juga dapat mengetahui lebih banyak tentang Kaeya di Acara Hangoutnya.

Selain itu, Genius Invokasi TCG juga akan mendapatkan update baru dengan mode PvE dan beberapa Kartu Karakter baru. Dalam mode permainan baru “The Forge Realm’s Temper: Endless Swarm,” pemain harus mengalahkan gelombang musuh yang tak ada habisnya dalam sejumlah putaran dengan memanfaatkan setumpuk kartu mereka dan aturan khusus serta buff dengan lebih baik. Selain itu, Candace, Yanfei, dan Kaedehara Kazuha akan bergabung sebagai tiga Kartu Karakter baru ke dalam perpustakaan TCG yang terus berkembang.

Lihat dan unduh gambar

Unduh gambar

tutup Tutup

Last but not least, mini-games yang menyenangkan juga akan berlangsung di luar botol, seperti tantangan objek tersembunyi “Shared Sight di mana pemain dapat mengambil hewan kecil dengan menghubungkan ke apa yang dapat mereka lihat dengan cermin khusus.

Dan itu saja untuk berbagi hari ini. Kami harap Anda memiliki musim panas yang istimewa di dalam Veluriyam Mirage, dan bersiaplah untuk petualangan besar yang akan segera hadir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *