Kencangkan penjelajah waktu, karena kami siap untuk membagikan detail lebih lanjut yang menarik tentang Wanderer: The Fragments of Fate, yang akan hadir di PlayStation VR2 pada tahun 2024.

Putar Video

Teknologi yang ditawarkan PlayStation VR2, bersama dengan kekuatan PS5, telah memungkinkan kami mengeksplorasi beberapa ide baru yang berani dan menarik untuk benar-benar meningkatkan kehadiran pemain, menciptakan interaksi yang lebih nyata, dan membangun dunia yang lebih kaya untuk dijelajahi. Mari selami fitur-fitur ini sedikit lebih jauh.

Visual baru yang menakjubkan

Wanderer: The Fragments of Fate memiliki perubahan seni yang menakjubkan. Visual yang dirombak total untuk PlayStation VR2 menciptakan dunia yang lebih kaya dan indah, meningkatkan visual kami ke ketinggian baru. Ini termasuk sistem pencahayaan baru dan perombakan total pada semua NPC kami, yang telah dibuat ulang dan dibuat dengan penuh cinta untuk menawarkan lebih banyak realisme dan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Avatar seluruh tubuh

Avatar seluruh tubuh kelas dunia memungkinkan Anda mewujudkan karakter sepanjang waktu – melihat diri Anda sebagai karakter ini untuk pertama kalinya. Kami telah membuat sistem avatar pemain canggih yang tidak hanya secara akurat menggambarkan gerakan tangan dan kepala, mata, dan kelopak mata berkat fungsi pelacakan mata PS VR2 yang baru. Kami juga telah membuat sistem AI di mana kaki Anda merespons konteks pemain dan menggambarkan gerakan yang diperlukan yang relevan (memanjat, menggantung, jatuh, bersandar, berjongkok, dll). Avatar pemain sekarang dapat memiliki ‘kekuatan’ karena didorong oleh fisika. Ini terkait dengan ‘kerangka kerja interaksi fisika’ baru kami dan berarti avatar pemain dapat bervariasi dalam hal seberapa kuat mereka saat berinteraksi dengan dunia virtual di sekitar mereka.

Kami tidak hanya menciptakan lebih banyak pencelupan dan karakter yang berfungsi lebih baik, tetapi mereka juga memukau secara visual karena kami telah membuat sistem pesanan yang memanfaatkan keindahan Meta-human Epic.

Platform petualangan

Platform berbasis fisika baru kami membawa petualangan aksi ke tingkat yang sama sekali baru, memberi pemain kemampuan untuk menjelajahi dan berinteraksi dengan dunia kita dengan cara baru dan kreatif. Berenang, melompat, berjongkok, memanjat, zipline, dan berayun melewati berbagai dunia kaya dengan gaya petualangan sejati. Sistem ini sepenuhnya didorong oleh fisika, tanpa transisi paksa yang menarik perhatian atau soket ke ‘rel’. Hanya ada kamu dan dunia. Kebebasan yang diberikan ini memungkinkan pemain untuk merasa jauh lebih berani dan berjiwa petualang dalam perjalanan mereka.

Dunia berbasis fisika generasi berikutnya

Didukung oleh Unreal Engine 5 Wanderer: The Fragments of Fate menghadirkan tampilan fisika baru yang inovatif. Kami telah membuat sistem baru yang membantu mensimulasikan massa dan kecepatan ‘dunia nyata’ saat mengambil item. Semua ini juga termasuk avatar pemain dan kekuatannya. Ini semua dibuat lebih nyata dengan penggunaan lanjutan haptics pemicu adaptif PS VR2, headset, dan haptics pengontrol. Kami bahkan memiliki sistem haptics kepala basis kedekatan baru yang tidak sabar untuk kami bagikan dengan Anda.

Semua pertempuran baru

Sistem pertarungan yang benar-benar baru telah dirancang dengan serangkaian senjata, amunisi, dan musuh baru yang memungkinkan pemain menjadi lebih kreatif dengan cara mereka menyelesaikan berbagai situasi pertempuran yang mereka hadapi sepanjang waktu. Terserah pemain berapa banyak (atau sedikit) tindakan yang ingin mereka lakukan untuk menawarkan lebih banyak agensi pemain.

Dunia yang lebih besar dan lebih terbuka untuk dijelajahi

Dunia Pengembara telah menerima perubahan pada mobilitas pemain dan sekarang menawarkan lebih banyak kebebasan untuk menjelajahi area yang lebih luas dan menemukan kejutan saat Anda menjelajah kembali ke masa lalu.

Konten baru, level & persistensi waktu yang lebih baik

Wanderer: The Fragments of Fate juga memperkenalkan tiga level baru yang menarik dalam dunia kita yang ada dan banyak konten baru, memberikan banyak kesempatan untuk menjelajahi dunia yang luas dan kaya. Bersamaan dengan ini, kami telah merombak persistensi antar level yang memberikan kesinambungan yang lebih baik saat perjalanan waktu – menciptakan pengalaman yang mulus ketika pemain meninggalkan ‘era waktu’ (dunia) dan kembali, segala sesuatunya persis seperti saat mereka meninggalkannya, yang berarti objek, tindakan, semuanya.

Fitur perjalanan waktu & jam baru

Bahkan Samuel (pendamping jam tangan tepercaya Anda) telah dirombak. Dengan UI baru, sistem penyimpanan, peningkatan perjalanan waktu, dan fitur baru yang cerdik – Echo Diviner – memungkinkan Anda menemukan barang yang hilang, Samuel sekarang lebih berharga dari sebelumnya.

Wanderer: The Fragments of Fate lebih kaya, lebih imersif, lebih indah, dan penuh dengan lebih banyak aksi dan petualangan untuk menyediakan game yang benar-benar dirancang ulang untuk generasi VR berikutnya. Nantikan info lebih lanjut sebelum perilisannya di PS VR2 tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *