Saat pembaruan Terraria 1.4.5 semakin dekat, pengembangnya di Re-Logic telah menyerukan gencatan senjata – atau haruskah saya katakan merapikan – dalam perang forum mereka yang sedang berlangsung, dan penawaran perdamaian adalah beberapa item Terraria baru yang terdengar sangat menyenangkan dan berguna. Pengembang salah satu game kotak pasir terbaik sepanjang masa telah menghabiskan waktu untuk daging sapi online mereka yang ringan, dan sepertinya pemenang sebenarnya, seperti biasa, adalah basis penggemar Terraria.

Saat mereka terus memberikan spoiler menjelang tambalan Terraria yang akan datang, Pengembang utama Andrew ‘Redigit’ Spinks dan istrinya, wakil presiden Re-Logic Whitney ‘Cenx’ Spinks, telah memimpin faksi komunitas saingan satu sama lain – Merah diwakili oleh ikon pohon, dan Cenx oleh musuh alaminya, kapak.

‘Konflik’ melihat Red untuk sementara dilarang dari forum Terraria oleh Cenx, dan telah menyebabkan banyak lelucon bolak-balik antara keduanya, dengan pengembang Re-Logic lainnya dan tentu saja banyak anggota komunitas yang bergabung untuk bersenang-senang. Namun, tampaknya sudah waktunya untuk meletakkan alat Anda dan berteman dengan pihak lain.

“Untuk membentuk pohon dan mencapai pohon cemara,” posting Redigit di halaman profil Cenx di forum Terraria, “Saya siap menawarkan bunga: hewan peliharaan Axe Fairy, dan Axe-arang yang mampu memotong kayu saat dilempar. Apakah Anda setuju?”

“Biarkan saya berunding dengan orang-orang saya,” jawab Cenx, mengajukan proposal kepada pengikutnya di Twitter. Nah, dengan kata-katanya sendiri, “Hasilnya sudah masuk, pohon cemara telah tercapai,” karena jajak pendapat berakhir dengan sangat mendukung kesepakatan, dengan 82,8% pemain puas dengan syarat dan ketentuan. Siapa yang bisa mengatakan tidak untuk itu?

Secara pribadi, saya pikir itu terdengar menyenangkan. Saya bahkan tidak yakin apa yang diharapkan dari hewan peliharaan itu, tetapi saya sudah menginginkannya – dan gagasan tentang bumerang yang dapat memotong kayu terdengar sangat luar biasa. Saya sudah menjadi pendukung besar untuk berbaris di deretan pohon yang bagus untuk menjaga stok kayu saya tetap tinggi, jadi jika ini memungkinkan saya dengan cepat menebang hutan penuh dalam satu gerakan, saya mendukungnya.

Itu bukan satu-satunya spoiler yang kami miliki akhir-akhir ini, karena Redigit juga mengubur teaser dari apa yang tampaknya merupakan set armor bertema Moon Lord di forum (lihat di bawah), yang dengan cepat ditemukan oleh anggota komunitas ‘Russ Guss Doodles ‘ – yang kebetulan berada di tim Cenx.

Redigit menjawab, “Lain kali tidak akan semudah itu,” menunjukkan bahwa kita dapat mengharapkan lebih banyak spoiler seperti itu disembunyikan di antara forum. Mungkin mereka sudah ada di luar sana, menunggu untuk ditemukan? Terlepas dari itu, aman untuk mengatakan bahwa kami tidak sabar untuk mendapatkan Terraria 1.4.5.

Sampai saat itu, lihat mod Terraria terbaik untuk segala cara untuk menggabungkan permainan, atau temukan collab Terraria mana yang akan “meninggalkan segalanya” untuk dikerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *