Stray Gods: The Role-Playing Musical telah ditunda selama satu minggu.

Awalnya akan keluar pada 3 Agustus, RPG musikal ini sekarang akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada 10 Agustus. Mengenai alasannya, penerbit Humble Games dan pengembang Summerfall Studios mengatakan demikian. mengambil minggu ekstra untuk bekerja pada keseimbangan kinerja di semua platform dan untuk memberi pemain ruang untuk memainkan RPG Larian Studios yang akan datang, Baldur’s Gate 3.

Inilah yang Humble Games dan Summerfall Studios katakan tentang penundaan Stray Gods:

“Kami sangat senang – Stray Gods kurang dari sebulan lagi! Kami menghitung hari dan kami tahu Anda juga, tetapi kami perlu melakukan sedikit penyesuaian pada kalender. Kami memindahkan tanggal peluncuran ke 10 Agustus 2023. Kami ingin semua orang memiliki ruang yang cukup untuk melihat Stray Gods saat diluncurkan. Baldur’s Gate 3 sangat dinantikan (oleh kami juga!) dan kami ingin memberikan ruang bagi penggemar kami untuk merayakan Stray Gods.

Kami juga ingin semua orang dapat bermain di perangkat pilihan mereka saat peluncuran. Ini adalah usaha besar untuk tim mana pun, apalagi indie yang mengirimkan gelar pertamanya. Minggu ekstra ini memungkinkan kami untuk memiliki paritas kinerja sedekat mungkin – di setiap platform.

Kami sangat bersemangat untuk berbagi Stray Gods dengan Anda dan kami harap Anda akan bergabung dengan kami pada tanggal 10 Agustus untuk bermain dan merayakan game ini yang telah kami curahkan begitu banyak cinta!”

Untuk yang belum tahu, Stray Gods adalah musikal role-playing yang diilustrasikan dengan tangan di mana pemain akan memutuskan baris dalam lagu, mirip dengan memilih pilihan dialog dalam RPG. Musiknya disusun oleh komposer nominasi Grammy Austin Wintory (Journey, The Pathless, Assassin’s Creed Syndicate), Tripod, dan Montaigne.

Lagu-lagu ini dibawakan oleh pemeran yang berisi nama-nama yang mungkin Anda kenal juga, seperti Troy Baker, Ashley Johnson, Rahul Kohli, Janina Gavankar, Felicia Day, dan banyak lagi. Laura Bailey menyuarakan pemeran utamanya, Grace, seorang putus sekolah di dunia fantasi modern game yang diberikan kekuatan Muse. Kekuatan inilah yang digunakan Grace untuk “menemukan kebenaran di balik kematian pendahulunya sebelum waktu habis,” menurut siaran pers.

Stray Gods: The Role-Playing Musical akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada 10 Agustus 2023.

Apakah Anda akan menonton Stray Gods: The Role-Playing Musical bulan depan? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *