Berlangganan Push Square di YouTube

Pembaruan: Yah, kami kira ini adalah Sony pada tahun 2023, kawan! Beberapa jam setelah menerbitkan posting Blog PS dengan detail gameplay, pemegang platform kini menindaklanjutinya dengan trailer Helldivers 2. Mengapa mereka tidak bisa merilis bersama adalah sebuah misteri!

Bagaimanapun, game ini terlihat bagus – sangat bagus. Ada rasa co-op orang ketiga yang kacau, dan Arrowhead telah secara serius meningkatkan nilai produksi – ini adalah hal yang menakjubkan! Gim ini akan keluar akhir tahun ini, dan akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan – terutama jika Anda menyukai penembak taktis yang membutuhkan koordinasi berbasis tim.

Artikel Asli: Di ​​luar Marvel’s Spider-Man 2 yang sangat dinantikan, sekuel Helldivers yang akan datang adalah salah satu dari sedikit konsol PS5 eksklusif dari Sony di cakrawala. Dan hari ini manajer komunitas Katherine Baskin telah memerintahkan penurunan pasokan taktis di Blog PS, menggali lebih banyak detail tentang kerjasama dan pertempuran yang berkaitan dengan rilis 2023.

Baskin menjelaskan: “Membuat pemuatan terasa seperti bagian dari persiapan misi; mengubah senjata Anda agar tidak hanya sesuai dengan selera Anda akan kehancuran tetapi juga misi dan tipe musuh yang mungkin Anda temui. Alat bantu terbesar Anda sebagai Helldiver adalah siasat: alat ampuh yang dapat dipanggil dengan kombinasi tombol pendek. Segala sesuatu mulai dari serangan udara hingga Hellpod yang berisi senjata yang lebih besar dan lebih buruk hingga peralatan pertahanan dan persediaan tambahan ada di ujung jari Anda.

Developer Arrowhead menekankan kerja sama, jadi strategi yang Anda pilih perlu dikoordinasikan dengan hati-hati untuk saling melengkapi dan memastikan kesuksesan di lapangan. “Sementara satu Helldiver menangani api besar, Helldiver lainnya dapat memanggil generator pelindung untuk melindungi rekan satu tim saat musuh mendorong balik,” kata Baskin. “Dalam tim beranggotakan empat orang, Anda akan dapat memilih campuran siasat dan senjata yang akan menghasilkan kemenangan unik setiap saat.”

Sepertinya pengembang ingin Anda menemukan gaya bermain pribadi Anda sendiri, apakah itu pendekatan senjata habis-habisan atau taktik sniping dari jarak jauh. Apa pun strateginya, Anda harus selalu mendukung pasukan Anda: “Adalah prioritas tim Anda untuk menggunakan strategi Penguatan [when a teammate dies] untuk memanggil Helldiver baru Anda ke planet ini untuk melanjutkan tepat di tempat Anda tinggalkan. Anda bahkan dapat mengambil senjata yang ditinggalkan oleh mayat Anda sebelumnya. ”

Perhatikan di mana Anda menjatuhkan – friendly fire berbahaya di Helldivers 2 ☠️

Detail gameplay co-op baru: https://t.co/AH66mv3Jvo pic.twitter.com/LVxaLhrU0C

— PlayStation (@PlayStation) 6 Juli 2023

Ini akan menjadi versi yang jauh lebih padat dari aslinya, yang merupakan game yang sangat populer di PS4, PS3, dan bahkan PS Vita. Sekuelnya sudah lama datang, tapi kami cukup yakin itu akan berhasil – dan kemudian beberapa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *