Berlangganan Push Square di YouTube

Mengikuti ejekan media sosial dari pengembang Ebb Software, sudah dipastikan Scorn akan dipindahkan ke PS5 akhir tahun ini. Tanggal rilis yang pasti belum diberikan, tetapi judul horor yang aneh ini akan memanfaatkan sepenuhnya pengontrol PS5 DualSense. Lihat trailer pengungkapannya di atas.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Scorn sebelumnya, inilah susunan ceritanya: “Terperangkap dan terdampar di dunia biomekanik yang aneh, Anda harus melewati peradaban yang membusuk, sekarang dihuni oleh makhluk bengkok dan aneh. Meskipun Anda dapat melakukannya menggunakan berbagai senjata dalam game, Scorn bukanlah penembak, dan setiap pertemuan dapat dengan cepat menjadi mematikan.” Ini adalah permainan yang lebih tentang memecahkan teka-teki dan memilih waktu yang tepat untuk menggunakan peluru Anda daripada meledakkan ras alien. Ini menggunakan resolusi 4K pada 60 frame per detik.

Saat dimainkan di PS5, Scorn menggunakan haptic feedback dari pad DualSense untuk meningkatkan pengalaman audio-visual. Tindakan Anda di layar akan direplikasi di pengontrol melalui getaran rasa sakit. “Dari interaksi terkecil, seperti merasakan gemuruh rendah dari tampilan organik yang dipasang di kepala hingga situasi di mana pemain menemukan diri mereka dalam pertemuan yang mengerikan dan berbahaya, kontroler haptics DualSense meningkatkan perasaan pencelupan dengan menyeimbangkan intensitas getaran menurut suara dalam game.”

Selain itu, pemicu adaptif membuat setiap senjata terasa sedikit berbeda sementara bilah lampu menampilkan kesehatan Anda. “Ini adalah tambahan kecil untuk HUD yang sangat minimalis di Scorn. Idenya adalah pemain bisa mendapatkan informasi langsung tentang status HP mereka saat bermain game.”

Selain tersedia secara digital di PS Store, versi fisik juga tersedia di PS5 yang dikemas dalam steelbook case, soundtrack, dan artbook digital. Gim ini berharga £33,49 / $39,99 di Xbox Series X|S, jadi Anda harus mengharapkan harga yang sama di PS5.

Situs saudara kami, Pure Xbox, meninjau game tersebut setelah rilis aslinya, memberikan game tersebut 7/10. Cemoohan mungkin membuat beberapa kesalahan langkah di sana-sini, dengan beberapa urutan pertempuran yang berumur pendek tetapi jelek dan teka-teki yang tumbuh sedikit berulang saat permainan mencapai klimaksnya, tetapi tidak satu pun dari ini benar-benar menghilangkan pencapaian artistik sebagai inti dari petualangan ini. Debut Ebb Software adalah salah satu pengalaman yang paling mengerikan, menggugah pikiran, dan benar-benar asing yang pernah kami alami dalam waktu yang sangat lama. Ini adalah permainan yang membawa Anda ke dalam mimpi buruk yang berlumuran darah, membuat Anda mendorong, mendorong, dan membuat jalan Anda sendiri ke depan, untuk menarik kesimpulan Anda sendiri, dan itu adalah salah satu yang meninggalkan kesan abadi pada kami sebagai hasil dari beberapa citra pembangunan dunia yang benar-benar luar biasa dan mengejutkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *