Penantian akhirnya berakhir untuk putaran baru di Crash! Pemain dapat membeli Crash Team Rumble di Xbox One dan Xbox Series X|S, dan terjun ke pertandingan online hari ini dengan teman dan lawan dalam gemuruh berbasis tim 4v4 ini. Setiap tim bertujuan untuk mengumpulkan buah Wumpa paling banyak sekaligus mencegah tim lawan menjatuhkan buahnya di Bank Wumpa mereka sendiri. Dengan gaya Crash Bandicoot yang sebenarnya, setiap peta penuh dengan bahaya, kejutan, dan jebakan liar untuk menguji keterampilan platforming pemain.

Tim di Toys For Bob telah mengambil semua lokal yang familiar yang diketahui penggemar dari game Crash sebelumnya, dan menatanya kembali menjadi arena pertempuran dengan Stasiun Relik unik yang membuat setiap pertandingan terasa segar dan unik. Stasiun Relik dapat diaktifkan oleh rekan satu tim untuk memberikan dorongan kepada tim mereka, atau melampiaskan malapetaka pada lawan mereka. Untuk mengaktifkan Stasiun Relik, pemain harus mengumpulkan relik mengambang yang tersebar di sekitar peta, lalu menyimpannya di Stasiun Relik untuk mengaktifkan kekuatan.

Stasiun Relik memiliki kemampuan yang liar dan beragam, dan selalu unik untuk peta yang sedang dimainkan. Misalnya, di satu peta, ada Stasiun Relik yang membuat jamur yang dapat memperlambat dan merusak musuh tetapi tidak membahayakan sekutu Anda. Di peta lain, Stasiun Relik mungkin memanggil UFO yang mematikan untuk mengejar lawan, atau bahkan menghujani meteor dari langit untuk memberikan kerusakan serius. Setiap tim dapat mengaktifkan Stasiun Relik yang sama, jadi sangat sulit untuk melihat tim mana yang dapat menyimpan cukup Relik untuk mengklaim kemampuan yang kuat ini terlebih dahulu.

Untuk merasakan bagaimana Stasiun Relik ini dapat memengaruhi alur pertandingan, kita akan melihat peta yang belum pernah dilihat sebelumnya, Serenity Gardens. Meskipun tahap ini mungkin tampak damai, setiap pertandingan di peta jarak dekat ini penuh dengan kekacauan dan N.Sanity. Sesuai dengan akarnya dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time, mengaktifkan Stasiun Relik Akano akan melengkapi tim dengan serangan putaran kuat yang merusak musuh dan menjatuhkan mereka. Pusaran yang kuat ini juga memungkinkan pemain meluncur sambil melompat, memberi tim mereka dorongan serius untuk kekuatan dan mobilitas. Jika seorang pemain kesulitan menghadapi lawan yang menyerang Bank Wumpa tim mereka, lengkapi Akano dan hancurkan mereka!

Nama permainannya adalah mengumpulkan buah Wumpa, dan panen yang paling melimpah adalah melalui Stasiun Relik Epik peta ini, Bonsai Besar. Terletak di tengah-tengah peta, mengaktifkan kekuatan ini menciptakan pohon besar yang dipenuhi dengan Simpanan Wumpa yang matang. Buah emas ini masing-masing bernilai 100 buah Wumpa, dan dapat diambil oleh anggota tim pemain mana pun untuk dibawa kembali ke Bank Wumpa untuk mencetak gol. Bahkan jika tim mereka tertinggal, tabel dapat berubah dalam sekejap dengan dorongan terkoordinasi untuk menangkap semua simpanan Wumpa di pohon. Namun pemain harus berhati-hati; jika musuh menjatuhkan mereka saat membawa simpanan Wumpa, itu akan hilang untuk selamanya. Jika tim lawan mengaktifkan Bonsai Besar, Anda harus bekerja sama dengan tim Anda untuk menghalangi mereka mencetak semua simpanan Wumpa dan mengamankan keunggulan besar.

Ada lebih banyak kejutan untuk pemain kami saat Crash Team Rumble diluncurkan hari ini di Xbox One dan Xbox Series X|S (beberapa Karakter dan Kosmetik tersedia di musim)! Rencanakan strategi Anda, susun tim Anda, dan gunakan Stasiun Relik untuk keuntungan Anda saat berlari, meluncur, melompat, memantul, dan berputar untuk mengklaim Wumpa untuk menang.

Crash Team Rumble™ – Edisi Deluxe

Penerbitan Activision Inc.

☆☆☆☆☆ 6

★★★★★

$39,99

Edisi ini meliputi: – Crash Team Rumble™ untuk Xbox One / Xbox Series X|S – Premium Battle Pass Unlock untuk Musim 1 + 2* – Paket Digital Proto. Termasuk: — 8 skin pahlawan ‘Blocky’ — Bayangan ‘Pixelated’ — Musik Kemenangan Dalam Game ‘Get On My Level’ — Topi ‘Blocky’ — Ransel ‘Blocky’ — Skor FX ‘Blocky’ — Spanduk Unik – 25 Tingkat Instant Unlock untuk Season 1 Premium Battle Pass* Bersiaplah untuk berlari, melompat, meluncur, dan memantul dengan cara baru menuju Crash. Crash Team Rumble™ membawa Crash Bandicoot™ ke arah yang benar-benar baru, menempatkan pahlawan dan penjahat ikonik seri ini ke dalam kompetisi berbasis tim 4v4. Pemain akan bertarung di peta yang beragam dan berbahaya karena kedua tim berlomba untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan dan mengumpulkan cukup buah Wumpa untuk mengklaim kemenangan! Bangkitlah sebagai pahlawan, atau beri makan penjahat batin Anda dengan karakter liar dan N.Sane, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik mereka sendiri. Kerja tim merupakan bagian integral dari setiap pertandingan, karena pemain harus bekerja sama untuk melawan tim lawan, mempertahankan Bank Wumpa mereka sendiri, dan menangkap poin penting di sekitar peta untuk meningkatkan skor mereka. Masih banyak lagi yang akan datang untuk Crash Team Rumble™, dengan tambahan pahlawan, mode, peta, hadiah, dan lainnya segera hadir! *Premium Battle Pass dan 25 Tier Instant Unlock akan dapat diakses di Crash Team Rumble™ setelah Season 1 Battle Pass, atau sistem yang setara, tersedia di dalam game. Waktu terbatas saja. Pas Pertempuran Premium Musim 1 (atau versi yang setara) dan Instant Unlock 25 Tingkat harus ditukarkan paling lambat 12 September 2023. Pas Pertempuran Premium Musim 2 (atau versi yang setara) harus ditukar paling lambat 4 Desember 2023. Tanggal musim dapat berubah. Diperlukan akun Activision dan koneksi internet. Multiplayer Online di konsol memerlukan Xbox Game Pass Ultimate atau Xbox Live Gold (langganan dijual terpisah). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.crashbandicoot.com untuk lebih jelasnya. © 2023 Activision Publishing Inc. ACTIVISION, CRASH TEAM RUMBLE, CRASH BANDICOOT dan CRASH adalah merek dagang dari Activision Publishing, Inc. Semua merek dagang dan nama dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Crash Team Rumble™ – Edisi Standar

Penerbitan Activision Inc.

☆☆☆☆☆ 13

★★★★★

$29,99

Edisi ini mencakup: – Crash Team Rumble™ untuk Xbox One / Xbox Series X|S – Buka Kunci Battle Pass Premium untuk Musim 1* Bersiaplah untuk berlari, melompat, meluncur, dan memantul dengan cara baru menuju Crash. Crash Team Rumble™ membawa Crash Bandicoot™ ke arah yang benar-benar baru, menempatkan pahlawan dan penjahat ikonik seri ini ke dalam kompetisi berbasis tim 4v4. Pemain akan bertarung di peta yang beragam dan berbahaya karena kedua tim berlomba untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan dan mengumpulkan cukup buah Wumpa untuk mengklaim kemenangan! Bangkitlah sebagai pahlawan, atau beri makan penjahat batin Anda dengan karakter liar dan N.Sane, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik mereka sendiri. Kerja tim merupakan bagian integral dari setiap pertandingan, karena pemain harus bekerja sama untuk melawan tim lawan, mempertahankan Bank Wumpa mereka sendiri, dan menangkap poin penting di sekitar peta untuk meningkatkan skor mereka. Masih banyak lagi yang akan datang untuk Crash Team Rumble™, dengan tambahan pahlawan, mode, peta, hadiah, dan lainnya segera hadir! *Premium Battle Pass akan dapat diakses di Crash Team Rumble™ setelah Season 1 Battle Pass, atau sistem yang setara, tersedia di dalam game. Waktu terbatas saja. Pas Pertempuran Premium Musim 1 (atau versi yang setara) harus ditukarkan sebelum 12 September 2023. Tanggal musim dapat berubah. Diperlukan akun Activision dan koneksi internet. Multiplayer Online di konsol memerlukan Xbox Game Pass Ultimate atau Xbox Live Gold (langganan dijual terpisah). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.crashbandicoot.com untuk lebih jelasnya. © 2023 Activision Publishing Inc. ACTIVISION, CRASH TEAM RUMBLE, CRASH BANDICOOT dan CRASH adalah merek dagang dari Activision Publishing, Inc. Semua merek dagang dan nama dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *