Selama lima tahun terakhir, kami telah melakukan perjalanan dengan organisasi dan pakar aksesibilitas untuk membuat kit pengontrol serbaguna yang memungkinkan gamer penyandang disabilitas untuk bermain dengan lebih nyaman dan untuk waktu yang lebih lama, memberdayakan lebih banyak pemain untuk berbagi kesenangan bermain game. Hari ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Access controller untuk PS5 akan tersedia secara global pada tanggal 6 Desember, dengan preorder dimulai pada hari Jumat, 21 Juli.

Tersedia dengan harga eceran yang disarankan $89,99 USD/$119,99 CAD/¥12,980 JPY/€89,99/£79,99 (MSRP), Access controller memungkinkan Anda menyesuaikan tata letak dengan berbagai tombol dan tutup stik dalam berbagai bentuk dan desain, mengoperasikan pengontrol dari orientasi 360° apa pun, dan sambungkan aksesori aksesibilitas pihak ketiga menggunakan empat port ekspansi 3,5 mm standar industri.

Di konsol PS5 Anda, ada banyak pengaturan untuk Access controller yang dapat Anda konfigurasikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat memetakan tombol untuk membuat hingga 30 profil kontrol, menyesuaikan pengaturan tongkat, mengaktifkan/menonaktifkan perintah, atau menonaktifkan tombol sekaligus untuk menghentikan penekanan yang tidak disengaja. Anda bahkan dapat memasangkan hingga dua pengontrol akses dan satu pengontrol nirkabel DualSense secara bersamaan dan menggunakannya secara kolaboratif. Lihat video di bawah ini untuk mengintip cara yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat pengalaman bermain game Anda sendiri melalui Access controller:

Putar Video

Spesifikasi & Isi Produk

Mari kita lihat spesifikasi produk dan apa yang disertakan di dalam kotak:

FeatureDetailsAccess controller untuk PS5

  • Dimensi (w/h/d): Kira-kira. 141x39x191 mm
  • Berat: Kira-kira. 322 gram (0,7 pon)

(4) port ekspansi

  • Port AUX standar industri 3,5 mm bagi pemain untuk menyambungkan tombol tambahan, sakelar pemicu khusus, dan aksesori lain yang kompatibel

(19) penutup tombol

  • (1) tutup tombol datar lebar
    • (mencakup dua soket tombol)
  • (2) tutup tombol yang menggantung
    • (menguntungkan pemain dengan tangan yang lebih kecil karena posisinya lebih dekat ke tengah)
  • (4) tutup tombol kurva
    • (dapat didorong jika diletakkan di bagian atas atau ditarik jika diletakkan di bagian bawah pengontrol)
  • (8) tutup kancing bantal
  • (4) tutup tombol datar

(3) tutup tongkat

  • (1) topi tongkat bola
  • (1) tutup tongkat standar
  • (1) tutup tongkat kubah

(23) tag tutup tombol

  • Tag tutup tombol yang dapat ditukar agar pemain dapat dengan mudah menandai input mana yang mereka petakan ke setiap tombol

kabel USB

  • Kabel USB Tipe-C ke Tipe-C 1,5 m (USB Berkecepatan Tinggi)

Panduan memulai cepat dan panduan keselamatan

  • Petunjuk untuk menyiapkan pengontrol, pengaturan UI, dan konfigurasi tombol di PS5

Dan, inilah rincian visualnya:

Gambar di atas menggambarkan tutup kancing datar (C), menjorok (D), bantal (E), datar (F), dan melengkung (G), serta stik bola (H), kubah (I), dan standar (J). caps, dan button cap tag (K).

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang fitur pengontrol akses di halaman web kami dan mendaftar untuk pembaruan email agar tetap mengikuti berita terbaru.

Preorder dimulai pada 21 Juli

Mulai Jumat, 21 Juli pukul 10.00 waktu setempat, pemain di AS, Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal akan dapat melakukan preorder Access controller langsung dari PlayStation melalui direct.playstation. com, serta dari pengecer tertentu. Preorder juga akan tersedia melalui retailer terpilih di pasar global lainnya pada hari yang sama. Access controller akan diluncurkan secara global pada 6 Desember.

Terima kasih kepada organisasi yang luar biasa, pakar aksesibilitas, dan tim PlayStation Studios yang telah melakukan perjalanan ini bersama kami. Kami sangat berterima kasih kepada semua pemain yang terus membagikan semangat mereka untuk game dan produk yang kami buat. Kami benar-benar percaya game harus dapat diakses oleh semua orang, dan Access controller adalah langkah terbaru kami untuk mewujudkan janji tersebut. Nantikan pembaruan lainnya saat kami semakin dekat dengan peluncuran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *