Sidang FTC v Microsoft minggu ini, di mana agensi AS mencari perintah sementara terhadap upaya Microsoft untuk membeli Activision Blizzard, telah menjadi salah satu yang berantakan. Kesalahan terbaru: Seorang pengacara Microsoft mengklaim bahwa The Elder Scrolls 16 akan dirilis pada tahun 2026, yang salah dalam segala hal.

Pengacara, yang kata-katanya ditranskrip oleh The Verge, berusaha untuk memperbaiki kesalahpahaman, tetapi hanya berhasil membuat situasi semakin membingungkan ketika dia berkata: “Ada dua game Elder Scrolls, satu online disebut Elder Scrolls Online—itu adalah multiplayer game, itu ada di PlayStation hari ini. [The FTC’s lawyer is] berbicara tentang Elder Scrolls 16, yang diproyeksikan akan dirilis pada tahun 2026 sebagai game pemain tunggal.”

Jelas, pengacara Microsoft bermaksud mengatakan “The Elder Scrolls 6”, tetapi itu hanya memperburuk keadaan, karena The Elder Scrolls 6 tidak lagi diharapkan untuk dirilis pada tahun 2026 daripada The Elder Scrolls 16.

TES6 diumumkan bertahun-tahun yang lalu, tetapi itu hanya Bethesda yang memberi tahu audiensnya bahwa ia berencana untuk membuat game tersebut, bukan indikasi bahwa ia mendekati keberadaannya. Pada sidang minggu lalu, kepala Xbox Phil Spencer mengatakan bahwa TES6 masih “sangat jauh, sulit untuk memahami platform apa yang akan dibuat” dan “lima tahun lebih lagi”, seperti yang dicatat oleh Stephen Totilo dari Axios.

Saya khawatir pengacara ini tidak mengetahui informasi rahasia tentang jendela peluncuran The Elder Scrolls 6 yang jauh lebih cepat dari perkiraan—dia hanya salah bicara.

Itu jauh dari satu-satunya kesalahan dalam sidang yang salah ini. Lainnya termasuk dokumen PlayStation yang disunting secara tidak benar dan dokumen Microsoft yang tidak disunting, dan kemudian disunting, yang mengungkapkan beberapa target akuisisi di masa lalu.

The Verge juga mencatat beberapa contoh kebingungan terkait game PC selama persidangan. Pada satu titik hari ini, FTC dilaporkan berjuang untuk mengartikulasikan Hakim Jacqueline Scott Corley bahwa tidak setiap PC memiliki kemampuan PC gaming. Pertukaran lucu serupa terjadi pada 27 Juni ketika, seperti yang dilaporkan Tom Warren dari The Verge, Hakim Corley menyela FTC untuk bertanya mengapa orang tidak hanya bermain game di PC, karena mereka juga dapat menggunakan PC untuk bekerja. Jika Anda bertanya kepada kami, hakim menyukai sesuatu dengan yang itu.

Sungguh sulit mendengarkan pengacara gagal menjelaskan hal-hal yang bisa kita jelaskan dalam dua kalimat, tapi saya rasa mudah bagi saya untuk mengatakannya sambil mengetik dari belakang meja daripada berbicara secara spontan di pengadilan, di mana saya mungkin akan melakukannya. sama-sama lidah dipelintir. (Meskipun saya mungkin tidak akan mengumumkan tanggal rilis The Elder Scrolls 16.)

Hari ini adalah hari terakhir sidang. Jika FTC menang, Microsoft akan dicegah untuk menutup akuisisi Activision Blizzard sebelum awal Agustus, ketika agensi tersebut dapat mencoba menghentikannya untuk selamanya. Jika FTC kalah, Microsoft akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan kesepakatan yang terancam sebelum tenggat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *