Siapakah Laezel Gerbang 3 Baldur? Setiap party petualang membutuhkan Fighter, dan di Baldur’s Gate 3, Laezel mengisi peran tersebut dengan cukup baik. Mereka yang akrab dengan pengetahuan serial ini akan tahu bahwa Githyanki adalah petarung yang luar biasa dan begitu pula Laezel. Dengan build yang tepat, dia akan membuat daging cincang dari musuh Anda sekaligus menjaga keamanan anggota party Anda yang lebih licin.

Untuk melihat apakah karakter Anda sendiri bersinergi dengan sekutu yang kuat ini, liputan kami tentang semua kelas di Baldur’s Gate 3 harus dibaca, bersama dengan pemahaman penuh tentang keterampilan dan prestasi dalam game. Dengan semua pengetahuan itu di bawah sabuk petualang Anda, Anda akan siap untuk bertualang dengan pesta yang seimbang di Faerun.

Cara merekrut Laezel

Anda akan menemukan Laezel di kapal Nautiloid selama prolog. Dia akan menjadi anggota partai pertama yang Anda rekrut dan berperan penting dalam pelarian Anda. Namun, setelah prolog selesai, dia akan meninggalkan pesta Anda, mengharuskan Anda untuk menemukannya lagi di Pantai yang Rusak, tidak jauh di utara Tebing Pinggir Jalan.

Anda harus menyelamatkannya dari penahanan oleh dua Tiefling. Berpihak padanya melawan Tieflings, dan dia akan bergabung denganmu. Jika Anda tidak segera merekrutnya, Anda mungkin dapat menemukannya mati di dekat Githyanki lainnya.

Atribut Laezel, peralatan awal, dan keterampilan

Stat kekuatan tinggi Laezel membuatnya hebat dalam membelah musuh menjadi dua, meskipun dia kurang di beberapa departemen lain.

Berikut statistik Laezel:

  • Kekuatan: 17
  • Ketangkasan: 13
  • Konstitusi: 14
  • Kecerdasan: 11
  • Kebijaksanaan: 12
  • Karisma: 8

Berikut perlengkapan awal Laezel:

  • Pedang panjang
  • Busur pendek
  • Piring Setengah Githyank
  • Sepatu kulit

Berikut skill Laezel:

  • Akrobatik
  • Arcana
  • atletik
  • Bertahan hidup
  • Intimidasi

Laezel hanya benar-benar mendapat manfaat dari atletik; keterampilan lainnya tidak didasarkan pada stat kekuatannya yang tinggi. Faktanya, meskipun Githyanki cukup mengintimidasi, skor karismanya yang rendah membuat pemeriksaan intimidasi menjadi usaha yang berisiko. Jauhkan tengkoraknya sebagai gantinya dan keluar dari pemeriksaan dialog.

Cara menyelesaikan pencarian pendamping Laezel

Pencarian Laezel, The Githyanki Warrior, akan dimulai setelah dia bergabung dengan party Anda setelah menyelamatkannya dari Tieflings. Dari semua pencarian pendamping, ini yang paling mudah: Githyanki tahu cara menyembuhkan kecebong yang merasuki Anda dan pesta Anda; Anda harus menemukan tempat penitipan bayi Githyank.

Setelah menginterogasi Tiefling di Druid Grove, Anda akan mengetahui tentang patroli Githyanki di The Risen Road. Pergi ke sana, dan setelah melawan Githyanki, item yang mereka jatuhkan akan mengungkapkan lokasi tempat penitipan anak. Ini sejauh yang Anda bisa lakukan di bab pertama permainan.

Cara menaikkan peringkat persetujuan Laezel

Sengit dan sombong, Laezel suka saat Anda menunjukkan kekuatan bela diri Anda, mendominasi orang lain, dan umumnya kejam. Dia dan Shadowheart sering bertengkar, jadi jika Anda lebih suka satu karakter daripada yang lain, berhati-hatilah karena Anda mungkin kehilangan persetujuan dengan cepat. Dia juga lebih suka cara Githyanki untuk menghilangkan kecebong, menolak opsi lain yang datang dari pesta Anda. Laezel jelas merupakan karakter tipe ‘bertarung sekarang dan berbicara nanti’ yang menyukai kekejaman kecil, jadi dia tidak menghargai tanda kelemahan apa pun.

Untuk tampilan yang lebih komprehensif, lihat daftar peringkat persetujuan Fextralife.

Bagaimana Laezel mendapatkan inspirasi

Poin inspirasi dapat diperoleh oleh karakter Anda sendiri dan teman Anda berdasarkan latar belakang Anda. Poin-poin ini kemudian dapat digunakan untuk mengulang pemeriksaan kemampuan selama momen-momen penting.

Laezel memiliki latar belakang Prajurit, yang berarti tindakan yang menunjukkan kehebatan tempur sering kali menjadi titik inspirasi. Ini termasuk membunuh lima musuh dalam satu giliran, atau mengalahkan pemimpin sekte. Semakin mengesankan pertempuran pesta Anda, semakin besar kemungkinan dia akan memberi Anda inspirasi.

Build Laezel terbaik

Laezel dimulai dengan gaya Pertarungan Senjata Hebat, artinya dia hebat dalam menyerang dengan senjata dua tangan daripada dengan perisai atau penggunaan ganda. Karena Pejuang cukup mudah, tidak sampai level 3 di mana Anda harus membuat pilihan tentang bangunannya, karena dia akan memiliki dua subkelas untuk dipilih: Battle Master atau Eldritch Knight. Untuk Laezel, sangat disarankan untuk pergi ke rute Battle Master, karena dia tidak memiliki Kecerdasan yang cukup untuk memanfaatkan Eldritch Knight yang menggunakan sihir.

Sebagai Battle Master level 3, Anda akan memilih tiga manuver untuknya yang didukung oleh dadu keunggulan khusus subkelas. Kami menyarankan untuk memilih yang berikut ini:

  • Menacing Attack, untuk mendapatkan kesempatan menakut-nakuti musuh
  • Balasan, untuk memberikan kerusakan besar jika lawan merindukanmu
  • Trip Attack (Melee), untuk menjatuhkan lawan yang rawan

Pada level 4, disarankan untuk memilih peningkatan kemampuan untuk meningkatkan kekuatan Anda sebanyak dua poin. Dengan kekuatan 19, manuvernya akan sangat menakutkan. Terakhir, level 5 akan memberinya serangan ekstra – Anda tidak perlu menambahkan apa pun di sini.

Dan hanya itu yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan lompatan awal dalam memanfaatkan kemampuan Laezel sebaik-baiknya. Sebagai karakter yang lebih kejam, dia mungkin tidak selalu cocok dengan pesta Anda dalam hal dialog, membuat pilihan, dan bersantai di kamp, ​​​​tetapi dia pasti akan menarik bebannya sendiri dan kemudian beberapa dalam pertempuran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang banyak, banyak sistem gameplay yang perlu dimanfaatkan Laezel, pastikan untuk membaca ikhtisar kemampuan dan keahlian kami. Jika Anda ingin tahu tentang balapan Githyanki-nya, kami sangat menyarankan untuk melihat semua balapan yang dapat dimainkan di Baldur’s Gate 3 dan sub-balapan, statistik bonus, dan fasilitasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *