Semua yang Anda lakukan dalam permainan Baldur’s Gate 3 memengaruhi jalannya perjalanan Anda. Dan itu dimulai dari layar pembuatan karakter.

Setiap kelas, ras, latar belakang, dan karakter Asal memiliki efek beriak pada dunia di sekitar Anda, memicu permutasi halus yang mengubah Alam Terlupakan dengan cara besar, kecil, baik, buruk, mengasyikkan, dan terkadang sangat buruk.

Apa itu karakter Asal? Mereka pada dasarnya adalah pahlawan yang dapat dimainkan, masing-masing dengan cerita, keinginan, dan sikap mereka sendiri terhadap dunia di sekitar Anda. Jika Anda tidak bermain sebagai mereka, mereka masing-masing menjadi teman, yang mungkin (atau mungkin tidak) Anda rekrut selama perjalanan Anda.

Anda mungkin sudah pernah bertemu dengan Shadowheart, Wyll, Gale, Astarion, Lae’zel, dan Karlach – pahlawan dengan kisah mereka sendiri untuk diceritakan, didorong oleh pilihan Anda sebagai pemain. Tentu saja, Anda juga dapat menyesuaikan karakter Anda dan membuat avatar yang sama sekali baru, menjalin kisah mereka melalui tindakan Anda dengan kedalaman & reaktivitas yang sama.

Namun hari ini, kami sedang mencari cara yang sama sekali baru untuk memainkan Baldur’s Gate 3. The Dark Urge. Asal yang benar-benar baru yang dapat disesuaikan, The Dark Urge dapat dibuat sebagai salah satu dari 11 ras yang Anda suka, tetapi dengan kisah Dark Urge mereka sendiri yang mirip Asal sebagai tulang punggung petualangan Anda.

Memunculkan reaktivitas jahat ke Gerbang Baldur, mari kita bicara tentang The Dark Urge.

Menjadi Dorongan Gelap

The Dark Urge mewujudkan relung tergelap dari spektrum moral. Dengan kulit alabaster dan bingkai raksasa seperti naga, desain prasetel The Dark Urge adalah desain yang mengesankan, melotot ke belakang dengan tatapan tajam predator. Namun, ini juga merupakan karakter yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Kelas, penampilan, spesies, dan jenis kelaminnya sepenuhnya terserah Anda. Lagi pula, kejahatan dapat bersemayam di dalam diri siapa pun, terlepas dari bagaimana penampilan mereka.

Jika Anda telah mengikuti misteri pembunuhan berbasis komunitas Blood in Baldur’s Gate, Anda akan terbiasa dengan modus operandi Dark Urge yang sederhana namun efektif: membunuh secara brutal dan tanpa pandang bulu. The Dark Urge didorong untuk melakukan beberapa tindakan kekerasan paling mengerikan yang akan Anda temui dalam game, dan bermain sebagai karakter ini, Anda akan menuruti dorongan hati Anda yang paling bejat atau menolaknya. Kami berharap karakter ini akan membangkitkan selera para penggemar horor dan mereka yang mencari karakter yang lebih menyeramkan untuk didiami selama permainan mereka.

Melangkah ke peran Dorongan Gelap, Anda memulai Gerbang Baldur 3 dengan ingatan Anda hilang setelah pertemuan yang tidak menguntungkan antara kecebong parasit dan otak Anda. Sekarang yang tersisa hanyalah dorongan yang tak terpuaskan. Dorongan yang membuat dirinya dikenal di alam bawah sadar Anda, melalui pikiran terdalam Anda, dan pilihan dialog Anda. Dark Urge memberi pemain kesempatan untuk menjelajahi sisi gelap mereka dan membiarkan dorongan bawah sadar mereka meluap ke permukaan dalam bentuk respons dan permutasi yang menyeramkan.

The Dark Urge Origin yang dapat disesuaikan menyimpan banyak rahasia, tetapi bagi Anda untuk menemukan apa itu dan dari mana kegelapan baru yang brutal ini berasal.

Verifikasi usia Anda untuk melihat konten ini. Verifikasi usia Anda untuk melihat konten ini.

Sama seperti tupai yang tidak bersalah, didorong dengan kekuatan penuh dari tebing, menemui akhir yang tragis, begitu pula harapan rapuh dari mereka yang cukup malang untuk bertemu dengan Anda di jalan. The Dark Urge dipandu oleh Sceleritas Fel, pelayanmu yang keji dan setia yang hidup hanya untuk melihatmu kembali ke jalanmu yang berlumuran darah. Kata-kata penyemangatnya seperti racun dalam pikiran Anda, memicu dorongan hati Anda. Tapi itu racun yang rasanya seperti madu jika kau mau.

Terlepas dari dorongan hati Anda sebagai The Dark Urge, Anda masih menjadi anggota party yang menghadapi perjalanan yang sulit ke Baldur’s Gate. Pesta Anda – terlepas dari desakan Anda – akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana untuk Anda, dan untuk mereka yang paling dekat dengan Anda, Anda masih dapat menjalin hubungan & romansa. Bagaimana mereka bermanifestasi dibandingkan dengan yang lain, bagaimanapun, adalah kisah yang hanya bisa Anda ceritakan kapan Baldur’s Gate 3 dirilis pada 6 September di PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *