Marvel’s Avengers hampir mati, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai apa yang mungkin menjadi penjualan Steam terakhir dari game superhero sebelum dihapus selamanya. Dengan pembaruan, karakter, dan perubahan selama bertahun-tahun, Marvel’s Avengers pasti layak dimainkan setelah diskon besar-besaran, tetapi bertindak cepat.

Saya adalah pembela setia Marvel’s Avengers. Ya, fokusnya pada elemen layanan langsung merugikannya, tetapi di bawah semua layar pemutakhiran dan mata uang tanpa akhir, ada petualangan pemain tunggal yang bagus. Untuk harga yang murah, paling tidak sangat layak untuk dicoba.

Marvel’s Avengers masih akan memiliki konten pemain tunggal dan multipemain yang tersedia setelah Sabtu, 30 September 2023, tetapi Square Enix telah menjelaskan bahwa “Tidak ada pembelian digital baru dari game tersebut yang akan tersedia” setelah tanggal tersebut, jadi Anda harus melakukannya membelinya sebelum itu.

Semua yang dikatakan, penutupan Marvel’s Avengers memang masuk akal. Upaya Square Enix dan Crystal Dynamics untuk menjadikannya game yang gigih tidak membuahkan hasil. Bukan itu yang diinginkan siapa pun dari sebuah game yang dibintangi Avengers, meskipun ada beberapa ide dan gameplay yang sangat bagus yang terkubur di bawahnya semua. Faktanya, direktur kreatif Lords of the Fallen adalah bagian dari studio pendukung Marvel’s Avengers, dan dia meminta maaf atas apa yang terjadi pada game tersebut. Rasanya seperti game yang dirilis terlambat tiga tahun.

Sejak penjualan, Marvel’s Avengers telah meningkat dari kurang dari 250 pemain aktif di Steam menjadi hampir 1000, dan meskipun itu masih belum cukup untuk merasakan pengalaman multipemain yang baik, itu cukup untuk pemain tunggal.

Membeli game sekarang akan memberi Anda akses ke 11 karakter (tidak termasuk Spider-Man), cerita pemain tunggal, dan banyak ekspansi dengan konten berbasis cerita juga. Anda juga tidak perlu khawatir membayar transaksi mikro untuk kosmetik keren apa pun pada saat ini, karena Square Enix telah membuat “Setiap Pakaian, Pencopotan, Emote, dan Papan Nama dari Pasar, Kartu Tantangan, dan Pengiriman akan gratis untuk semua pemain mulai tanggal ini dan seterusnya jika Anda memiliki salinan game tersebut.”

Hingga Kamis, 29 Juni, Anda dapat menikmati Marvel’s Avengers dengan diskon 85%, menurunkannya menjadi $5,99 / £4,49, yang sejujurnya merupakan pencurian mutlak. Namun, jika Anda berlangganan PC Game Pass, Anda sebenarnya dapat memainkan Marvel’s Avengers tanpa biaya tambahan, dengan semua ekspansi dan kosmetik gratis juga tersedia di sini.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda, kami memiliki game RPG dan game co-op terbaik untuk Anda, dengan keduanya pasti akan membuat Anda sibuk di tengah musim panas rilis game besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *