The Pokémon Company telah merilis trailer lain untuk Pokémon Horizons: The Series, dan ini juga merupakan trailer sulih suara bahasa Inggris pertama.

Anime ini adalah salah satu yang menggantikan anime Pokémon lama yang baru saja selesai setelah 25 musim petualangan monster saku. Horizons menampilkan protagonis baru, Liko dan Roy, yang bergabung dengan Friede, Profesor seri ini, bersama Kapten Pikachu. Dalam trailer baru berbahasa Inggris ini, kita melihat Liko dan Sprigatito-nya, Roy dan Fuecoco-nya, Friede dan Kapten Pikachu, dan banyak Pokémon lainnya.

Lihat trailer baru Pokémon Horizons yang dijuluki bahasa Inggris untuk Anda sendiri di bawah ini:

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah bergabung dengan kami untuk panel Comic-Con International pertama kami, dan merupakan kegembiraan yang mutlak untuk terhubung dengan anggota komunitas Pokémon yang telah berkontribusi untuk membuat animasi Pokémon sukses seperti sekarang ini, sambil memberikan pandangan lebih dekat tentang apa yang akan datang untuk seri ini, ”kata Taito Okiura, wakil presiden pemasaran untuk The Pokémon Company International selama panel San Diego Comic Con. “Saat kami bersiap untuk perilisan ‘Pokémon Horizons: The Series’ yang akan datang, kami tetap bersemangat untuk menghadirkan konten animasi dengan cerita menawan dan karakter menyenangkan yang menarik penggemar di seluruh dunia dan berharap untuk segera membagikannya.”

Bersamaan dengan trailer baru ini, The Pokémon Company juga merilis cuplikan 11 menit baru di episode pertama Horizons:

Seperti yang Anda lihat, Friede dan Kapten Pikachu memimpin grup yang dikenal sebagai Rising Volt Tacklers, dan mereka tampaknya akan berselisih dengan grup antagonis yang dikenal sebagai Penjelajah, yang mencakup Amethio dan rekannya Pokémon Ceruledge. Seseorang di acara itu juga memiliki Rayquaza mengkilap yang bertarung untuk mereka, ditunjukkan dengan warna hitam (bukan hijau).

Di tempat lain selama panel, The Pokémon Company juga merilis trailer baru untuk Pokémon: To Be a Pokémon Master, yang merupakan kumpulan episode yang akan mengakhiri Pokémon Ultimate Journeys: The Series saat diluncurkan di Netflix pada 8 September. “Episode nostalgia ini akan menghadirkan kembali Pokémon dan karakter favorit penggemar, seperti Misty dan Brock, sambil memberikan gambaran sekilas tentang masa depan Ash Ketchum dan Pikachu-nya dalam bab terakhir dari perjalanan 25 musim mereka,” menurut siaran pers.

Lihat trailer Pokémon: To Be a Pokémon Master di bawah ini:

Pokémon: To Be a Pokémon Master akan tayang di Netflix pada 8 September. Pokémon Horizons akan dirilis tahun ini, tetapi belum ada tanggal rilis resminya.

Untuk lebih lanjut, lihat kisah ini tentang pengisi suara bahasa Inggris Ash yang berterima kasih kepada rekan Jepangnya atas inspirasi selama 17 tahun, dan kemudian saksikan pengungkapan asli Pokemon Horizons. Baca ulasan Pokémon Scarlet dan Violet dari Game Informer setelah itu, lalu lihat detail terbaru tentang Harta Karun Tersembunyi dari DLC Area Zero yang akan datang untuk Pokémon Scarlet dan Violet.

Apakah Anda akan menonton anime ini saat diluncurkan tahun ini? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *