Kami kembali! Apa musim panas tanpa demo game baru untuk menghibur Anda selama siang dan malam yang panas itu? Mulai 11 Juli dan berlangsung hingga 17 Juli, Anda akan dapat merasakan lebih dari 40 demo game di konsol Xbox Anda.

Beberapa hal yang perlu diingat:

  • Demo ini hanya akan ditampilkan di Dasbor Xbox selama seminggu. Beberapa mungkin diterbitkan ulang ke saluran Demo nanti, tetapi banyak yang akan hilang begitu saja di akhir minggu, jadi periksalah selagi bisa!
  • Pengembang akan senang mendengar pendapat Anda. Hubungi mereka di media sosial atau melalui situs web mereka. Jika Anda menyukai game ini – beri tahu mereka! Jika Anda memiliki kritik yang membangun, mereka juga akan senang mendengarnya.
  • “Demo game” ini bukanlah norma. Biasanya, demo yang Anda lihat di saluran Demo kami dibuat setelah game selesai (atau hampir selesai) dan mewakili versi yang hampir final. Anggap ini mirip dengan “show floor demos” dan belum tentu menunjukkan produk akhir. Artinya, Anda akan merasakan permainan ini lebih awal – jauh lebih awal – yang luar biasa karena Anda akan memiliki kesempatan untuk memberikan umpan balik! Anda juga harus mencatat bahwa game-game ini akan terus berkembang dan dipoles saat hampir dirilis.

Kami akan mengumumkan daftar lengkapnya pada 11 Juli, tetapi berikut adalah beberapa judul yang ingin Anda ingat:

sekolah setan

Game Necrosoft / Game Ysbryd

Sebuah RPG dengan elemen taktis dan getaran horor yang menyeramkan, Demonschool membuat Anda mencoba bertahan hidup di universitas sebagai Faye, pemburu iblis terakhir yang masih hidup. Rasakan pertempuran taktis yang unik, bangun hubungan dengan teman, selesaikan sidequest konyol, dan lawan bos raksasa, sambil mengungkap misteri iblis di pulau itu.

Lies of P (tersedia sekarang)

Neowiz

Terinspirasi oleh kisah Pinocchio yang sudah dikenal, Lies of P adalah game seperti jiwa aksi yang berlatarkan dunia Belle Époque yang kejam dan gelap. Seluruh umat manusia tersesat di kota yang dulunya indah yang kini telah menjadi neraka hidup yang dipenuhi dengan kengerian yang tak terkatakan. Lies of P menawarkan dunia elegan yang penuh dengan ketegangan, sistem pertarungan yang mendalam, dan kisah yang mencekam.

Lautan Bintang

Studio Sabotase

Menjanjikan sentuhan Sabotase di setiap sistem, Sea of ​​​​Stars bertujuan untuk memodernisasi RPG klasik dalam hal pertarungan berbasis giliran, penceritaan, eksplorasi, dan interaksi dengan lingkungan, sambil tetap menawarkan potongan nostalgia yang hangat dan kesenangan lama yang sederhana.

Desa Pengembara

Studio Rusa Liar

Gim simulasi pembangunan kota di belakang makhluk raksasa yang berkeliaran! Bangun pemukiman Anda dan bentuk hubungan simbiosis dengan raksasa. Apakah Anda akan bertahan hidup bersama di dunia pasca-apokaliptik yang bermusuhan namun indah ini, yang terkontaminasi oleh tanaman beracun?

Tanpa dunia

Noname / Coatsink

Worldless adalah platformer petualangan 2D bergaya dengan pertempuran inovatif dan narasi interpretatif yang menggugah pikiran. Pemain akan berjalan di garis antara alam fisik dan astral dalam dunia tak berbentuk, memulai perjalanan pertumbuhan diri dan pemahaman. Menampilkan berbagai macam musuh, bos, dan keterampilan untuk dibuka, dan beberapa area abstrak namun indah untuk dijelajahi, bersama dengan efek suara yang dikurasi dan OST luar biasa yang disusun oleh Berlinist (Gris), Worldless akan membuat pemain merasa tenggelam dan tertantang saat mereka berjalan. jalan menuju awal yang baru.

Jadi tandai kalender Anda, rencanakan makanan ringan dan minuman game Anda, dan mainkan! Dengan begitu banyak game unik untuk ditemukan dan dinikmati, kami ingin mendengar pendapat Anda. Terhubung dengan kami di Twitter, Instagram, Discord, Twitch, dan YouTube. Nantikan Xbox Wire untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang telah direncanakan oleh Tim Xbox dan seperti biasa, nikmati musim panas bermain game yang luar biasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *