Desember lalu, Deadline melaporkan bahwa film Death Stranding sedang dikerjakan. Kojima Productions, studio yang membuat game aslinya, ditetapkan menjadi salah satu dari dua produser utama, tetapi tidak ada kabar siapa yang akan menulis, menyutradarai, atau membintangi film tersebut, atau apakah ada anggota tim kreatif asli yang akan menempatinya. salah satu dari peran tersebut. Kemarin, direktur game Death Stranding Hideo Kojima turun ke Twitter untuk mengklarifikasi keterlibatannya.

Untuk lebih jelasnya, saya sangat terlibat dalam produksi, pengawasan, plotting, tampilan, desain, dan konten film yang diadaptasi dari DS, hanya saja tidak bertugas mengarahkan.

— HIDEO_KOJIMA (@HIDEO_KOJIMA_EN) 18 Juni 2023

Di sini, Kojima mengonfirmasi bahwa dia tidak akan menyutradarai film tersebut, tetapi para penggemar khawatir keterlibatan Kojima Productions tidak akan melibatkan masukan dari pria yang memimpinnya dapat dengan mudah. Selain perannya sebagai produser, Kojima akan “terlibat secara mendalam” dengan banyak elemen film lainnya, termasuk plot dan estetika keseluruhannya. Sementara film berlangsung di dunia Death Stranding yang ada, itu akan “memperkenalkan elemen dan karakter baru dalam alam semesta Death Stranding,” menurut Deadline. Apakah itu terdiri dari menceritakan kembali plot yang sudah ada atau yang sama sekali baru tidak jelas, tetapi pasti akan memiliki sentuhan Kojima yang berbeda.

Selain cabang Kojima Productions yang berfokus pada film, film ini akan diproduksi oleh Hammerstone Studios. Didirikan pada tahun 2018, film studio yang paling terkenal termasuk Barbarian (2022) dan Bill and Ted Face the Music (2020). Pendiri studio, Alex Lebovici, mengatakan hal berikut kepada Deadline tentang proyek yang akan datang:

Kami sangat senang dan merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bermitra dengan Hideo Kojima yang brilian dan ikonik dalam adaptasi film pertamanya. Tidak seperti adaptasi video game tentpole beranggaran besar lainnya, ini akan menjadi sesuatu yang jauh lebih intim dan membumi. Tujuan kami adalah untuk mendefinisikan kembali seperti apa adaptasi video game saat Anda memiliki kebebasan kreatif dan artistik. Film ini akan menjadi produksi asli “Hideo Kojima”.

Mengingat fakta bahwa tim produksi belum mengumumkan sutradara, penulis, atau aktor mana pun yang terkait dengan proyek tersebut (saya berharap ini melibatkan Nicolas Cage), masih beberapa tahun lagi. Jika Anda menginginkan lebih banyak Kojima sebelum itu, Anda dapat menonton kembali trailer pengungkapan Death Stranding 2 atau berfantasi tentang game yang ingin dibuat Kojima di luar angkasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *