Jika kita berpikir tentang game horor pasti ada judul-judul yang sering muncul di benak kita: Silent Hill, Resident Evil, atau yang terbaru Amnesia atau Layers of Fear, tapi mana sih game horor yang cocok untuk audiens yang lebih muda?

Sementara di media lain, seperti film atau buku, genre horor tidak jarang untuk anak-anak (yaitu “Hotel Transylvania” atau “Goosebumps”), industri videogame tidak merilis judul semacam itu. Bahkan game pertama kami di Tequila Works, Deadlight (2012), adalah game survival horror yang tidak didesain untuk penonton remaja. Jadi, apa bedanya dengan Gylt?

Asal Usul Mimpi Buruk

Gylt adalah gim yang sangat pribadi yang berasal dari pengalaman dekat salah satu kerabat anggota studio. Sepupu kecilnya menderita intimidasi di sekolah. Dan apa yang lebih menakutkan dari apa yang lebih realistis dan lebih dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Kami mengembangkan ide orisinal ini menjadi game horor yang rumit di mana protagonis muda kami, Sally, mencari sepupunya yang hilang, Emily. Dalam perjalanannya dia akan mulai melarikan diri dari pengganggu dan akan dibawa ke versi kota yang aneh dan lebih berbahaya. Di sana dia akan bertemu dengan mimpi terburuk dari Emily. Dan di sinilah tagline kami masuk akal: Takut pada bentuknya, bentuk ketakutannya! Protagonis kecil kita harus bersembunyi dari mereka atau melawan mereka, jika memungkinkan, menggunakan senter sederhana.

Bullying adalah Hal yang Serius

Jangan salah, ini adalah permainan dan Anda akan bersenang-senang, takut, dan melompat dari sofa. Tapi seperti yang kami katakan, intimidasi di sekolah adalah yang menggerakkan kita semua.

Selama pengembangan Gylt kami bekerja sama dengan sekelompok psikolog profesional. Mereka membantu kami menghadirkan intimidasi dengan cara yang halus.

Untuk peluncuran game ini kami bekerja sama dengan Safe in Our World, sebuah organisasi internasional yang bergerak di bidang tersebut. Jika Anda merasa berbeda dari biasanya atau Anda melihat perubahan dalam perilaku Anda, Anda dapat mempelajari beberapa perasaan umum dan gejala kesehatan mental, cara mengatasinya, dan ke mana mencari bantuan. Kunjungi Safeinourworld.org untuk informasi dan sumber daya lebih lanjut.

Stephen King, Coraline, dan Alan Wake mendukung Gylt’s Inspiration

Apakah nama Bachman terdengar familiar bagi Anda? Itu membuktikan bahwa Anda menyukai literatur horor. Richard Bachman adalah nama samaran yang digunakan oleh Stephen King selama tahun 70-an untuk beberapa novelnya, dan itulah nama yang kami pilih untuk sekolah di dalam game.

Dan siapa yang belum menonton “Coraline”? Jika Anda terbiasa dengan kreasi Neil Gaiman, Anda akan menemukan bahwa kami mengambil beberapa inspirasi untuk suasana film dalam game kami, serta dari Alan Wake.

Sebagai pecinta horor kami tidak malu untuk mengatakan bahwa kami mengambil inspirasi dari beberapa yang terbaik.

Apakah Game Ini untuk saya?

Saat kami mengatakan bahwa game ini cocok untuk audiens yang lebih muda, kami tidak mengatakan bahwa orang dewasa atau gamer horor hardcore tidak dapat menikmatinya. Apa yang kami katakan adalah bahwa tidak ada darah kental, tidak ada bahasa yang buruk, dan tidak ada senjata sungguhan. Rancangan makhluk, atmosfer, dan musiknya akan membuat siapa pun merinding.

Semua pemain akan menghadapi tantangan melawan monster atau bersembunyi dari mereka, serta memecahkan teka-teki dalam perjalanan menemukan Emily, sambil menikmati cerita yang bermakna. Dan jika Anda memperhatikan barang koleksi dan tulisan di dinding, Anda akan masuk lebih dalam ke kisah kota Bethewood dan penduduknya.

Musik Membuat Semuanya

Jika Anda mengeluarkan musik dan suara dari kreasi horor apa pun, itu tidak lagi menakutkan. Itulah mengapa untuk Gylt kami bermitra dengan komposer terkenal di seluruh dunia Cris Velasco, yang bertanggung jawab atas musik Carrion, Vader Immortal, atau “Jericho” karya Clive Barker. Tapi dia juga seperti anggota keluarga Tequila Works, karena sebelum Gylt dia pernah mengerjakan soundtrack The Invisible Hours dan Groundhog Day: Like Father Like Son.

“Kamu Menarik Minatku, Kapan Gylt keluar?”

Beruntung Anda, Gylt sudah keluar di Xbox Series dan Xbox One. Jangan lewatkan kesempatan untuk memainkannya dan temukan sendiri misterinya.

GYLT

Karya Tequila

☆☆☆☆☆ 8

★★★★★

$19,99

Terletak di dunia yang menyeramkan dan melankolis, GYLT adalah kisah menakutkan yang memadukan fantasi dan kenyataan di tempat surealis di mana mimpi buruk Anda menjadi kenyataan. Sembunyikan dari makhluk mengerikan atau hadapi mereka saat Anda menemukan jalan Anda melalui tantangan dunia yang jahat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *