Akhir pekan pertama Tes Jaringan Tertutup Tekken 8 (bukan beta, seperti yang sering dicatat oleh Bandai Namco) telah datang dan pergi. Sekitar 40.000 pemain harus mencicipi petarung yang akan datang selama fase eksklusif PS5 ini, dengan tim pengembang menyambut setiap dan semua umpan balik.

Tapi Anda tahu bagaimana hal-hal ini berjalan. Periode pengujian hanya berlangsung selama tiga hari, tetapi itu tidak menghentikan beberapa pemain untuk melompat, dan mengungkapkan keprihatinan atas mekanisme baru seperti sistem Panas, kerusakan chip, pergerakan karakter, dan hampir semua hal lainnya.

Untungnya, sepertinya Bandai Namco ada di atasnya. Produser Tekken yang biasanya cerewet, Katsuhiro Harada, telah membalas penggemar di Twitter, dalam upaya untuk mengatasi umpan balik positif dan negatif. Postingnya sebenarnya cukup berwawasan, dengan Harada menekankan fakta bahwa ini hanyalah tes jaringan, dan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Tes ini didedikasikan untuk fungsionalitas jaringan oleh game dalam keadaan telanjang,” tulisnya. “Seperti yang disebutkan dalam tweet sebelumnya, kerusakan, kombo yang terlalu lama, kerusakan chip akan sangat disesuaikan, dan sistem permainan secara umum akan mengalami berbagai perubahan sebelum dirilis.”

Dengan kata lain, pemain tidak boleh menganggap keseimbangan gameplay terlalu serius pada tahap ini — tetapi setidaknya kita bisa memahami mengapa orang mungkin ingin sekali membagikan pendapat mereka. Setelah memainkan tes sepanjang akhir pekan sendiri, kami yakin untuk mengatakan bahwa tes tersebut terasa sangat halus. Mungkin bukan dalam hal keseimbangan — seperti disebutkan dalam pratinjau Tekken 8 kami — tetapi dalam hal visual dan nuansa keseluruhan. Sekarang ada banyak spekulasi mengenai jendela rilis game, karena kualitas test build benar-benar menunjukkan bahwa itu tidak terlalu jauh.

Tapi sekali lagi, kami sarankan untuk mendengarkan Harada dalam hal-hal seperti ini. Sesi Tes Jaringan Tertutup kedua akan berlangsung akhir pekan mendatang, dan awal bulan depan, kami memiliki Evo 2023, di mana lebih banyak berita Tekken 8 tidak dapat dihindari.

Apa pendapat Anda tentang Tes Jaringan Tertutup Tekken 8? Apakah Anda mengharapkan perubahan besar di masa mendatang? Jangan berani-berani menjatuhkan kombo itu di bagian komentar di bawah.

[source twitter.com]

Game Terkait

Robert telah menjadi penggemar PlayStation yang berdedikasi sejak zaman Tekken 2, dan dia masih menyukai debu yang bagus. Saat dia tidak berlatih kombo, dia biasanya tersesat di RPG 100 jam terbaru, atau, lho, memutar ulang The Witcher 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *