Ini merupakan musim yang luar biasa untuk bermain game di PlayStation, dan masih ada pengalaman menyenangkan yang akan segera hadir. Kami memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa judul indie yang akan datang dari Tim 17, dan inilah permainan yang harus Anda perhatikan di hari-hari anjing di musim panas.

Pindah 2

Jika Anda ingin bermain di sofa yang menyenangkan atau bermain game online untuk bersantai, maka Moving Out 2 adalah permainan wajib. Orang-orang dari Devm Games dan SMG Studio memutuskan untuk menampilkan konten dua kali lebih banyak dari judul aslinya, menambahkan mekanisme gameplay baru, seperti menyortir furnitur, objek yang tidak dapat masuk melalui pintu tertentu (ada di sana), dan item tersembunyi yang membuka kunci berbagai karakter yang mewakili ras, jenis kelamin, dan aksesibilitas. Peningkatan terbesar datang dalam bentuk dimensi aneh yang Anda tuju, yang memiliki aturan berbeda dalam hal perpindahan. Apakah itu ruang bergoyang dari sebuah hotel yang dipegang oleh raksasa atau situasi sulit yang disebabkan oleh dimensi permen, saat Anda bergulat dengan item, pemicu adaptif pengontrol nirkabel DualSense PS5 merespons dengan cara yang sama, menambahkan rasa dunia nyata untuk mencoba memaksakan item dengan seorang teman yang berpikir Anda hanya perlu memutarnya lebih banyak.

Tanggal rilis: 15 Agustus
Platform: PS5/PS4

Menghujat 2

Sekuel pembangkit tenaga listrik lainnya, Blasphemous 2, adalah petualangan eksplorasi 2D yang menantang yang diambil setelah peristiwa Wounds of Evenide. Pengembang di The Game Kitchen menciptakan gaya seni yang digambar dengan tangan indah yang menambahkan kepribadian pada karakter utama yang tabah. Tak kenal ampun seperti pertempuran, kombinasi umpan balik haptic dan pemicu adaptif menjual adrenalin pertempuran. Anda bisa merasakan serangan yang masuk dari bos, pushback untuk membelokkan pukulan, dan tentu saja, ayunan senjata Anda, yang berbeda-beda tergantung senjata apa yang dipilih di awal permainan. Anda akan dihadiahi pertarungan yang benar-benar imersif jika Anda ingin menguji refleks Anda di dunia yang gelap namun indah.

Tanggal rilis: 15 Agustus
Platform: PS5

Gord

Gord adalah perpaduan genre yang menarik dari mantan pengembang Frostpunk dan The Witcher 3 – Covenant.dev – untuk membawa cerita rakyat Slavia ke arus utama. Pada intinya, ini adalah simulator pembangunan kota dengan manajemen populasi dan mekanisme bertahan hidup yang digabungkan. Itu adalah judul yang suram bukan untuk orang yang lemah hati, tetapi cobaan dan kesengsaraan yang Anda lalui untuk menjaga desa Anda tetap hidup sangat menawan. Semuanya, mulai dari memotong kesepakatan dengan monster yang bersembunyi di kegelapan hingga mengirim orang untuk tugas berbahaya demi kebaikan massa. Menggabungkan hal itu dengan menghadapi trauma emosional penduduk desa yang disebabkan oleh tindakan Anda dan kekuatan luar adalah hal yang rumit untuk dikelola, tetapi motivasi untuk menjaga agar semuanya tetap berjalan dan orang-orang Anda tetap hidup menjadikan ini perjalanan emosional yang tidak terduga.

Tanggal rilis: 17 Agustus
Platform: PS5

Rahasia: Prancis ’44

Mengungkap kisah yang kurang dikenal tentang pasukan khusus Sekutu yang dikirim untuk melemahkan oposisi dalam minggu-minggu menjelang D-Day, Classified: France ’44 adalah evolusi permainan taktik modern dari pengembang di Absolutely Games. Tidak ada permainan yang akan sama karena misi yang dapat Anda akses akan berubah tergantung pada siapa yang Anda rekrut, keterampilan yang Anda pelajari atau tidak, dan keberhasilan setiap tugas. Di luar kemungkinan perkembangan cerita yang tak terbatas, gameplaynya adalah pertandingan catur yang berlarut-larut untuk mengatur moral, senjata, memuat ulang, penempatan prajurit, dan kemampuan. Mengubah tujuan misi, bala bantuan musuh, dan bahkan keahlian Anda untuk tetap tidak terdeteksi atau tidak semuanya berperan dalam perang yang tidak dapat diprediksi dan strategi untuk beradaptasi dengannya.

Tanggal rilis: 2023 TBD
Platform: PS5

Saat kami bersiap untuk blockbuster musim gugur, judul-judul menarik dari Tim 17 ini akan membuat Anda sibuk dengan variasi gameplay dan aliran replayability mereka. Apakah Anda ingin tersesat selama berjam-jam dalam petualangan solo atau tertawa bersama teman, Anda dapat memilikinya dan lebih banyak lagi sepanjang musim panas di PlayStation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *