Rakyat. Teknologi. Di bawah ancaman. Dari dinosaurus. Peluncuran Exoprimal hampir tiba. Atas nama Aibius World News dan Aibius PR, kami ingin membagikan detail tentang peluncuran game hari Jumat ini dan pembaruan baru yang menarik tentang apa yang akan terjadi di minggu-minggu mendatang! Benamkan gigi Anda ke dalam detail tentang Exosuits varian Alpha baru yang mengubah cara setiap setelan dimainkan, mulai rencanakan strategi Anda untuk mode Savage Gauntlet PvE yang intens, dan pelajari tentang opsi baru untuk beralih antara pengalaman yang berfokus pada PvP atau PvE di Dino Survival. Plus, konten crossover yang mengerikan akan hadir di game ini di pembaruan mendatang!

Terletak di dunia dalam waktu dekat, pusaran dapat terbuka kapan saja di mana saja dan membuang ratusan atau bahkan ribuan dinosaurus. Berkat terobosan dari Aibius Corporation, umat manusia telah mampu melawan menggunakan kekuatan Exosuits, baju besi bertenaga yang dapat menahan ledakan dari masa lalu ini. Dalam mode utama gim ini, Dino Survival, Anda akan didorong ke dalam gim perang tanpa akhir yang dijalankan oleh kecerdasan buatan generasi berikutnya, Leviathan, yang akan menguji pasukan dengan misi yang terus berkembang dalam perlombaan melawan lawan. tim. Pada intinya, Exoprimal adalah tentang bekerja sama dengan pasukan lima orang Anda untuk beradaptasi, beradaptasi, dan bertahan melawan dinosaurus dan, kadang-kadang, Exofighters lainnya.

Dengan pemikiran tersebut, saat peluncuran, game ini akan menyertakan fitur yang ditambahkan berkat umpan balik pemain. Fitur Pemilihan Misi Terakhir memberi pemain tiga opsi untuk dipilih dalam hal perjodohan di Dino Survival: PvP, PvE, dan Acak. Pengaturan PvP akan menjadi hal yang sudah diketahui oleh para pemain yang berpartisipasi atau menonton Tes Beta Terbuka kami sebelumnya. Leviathan menyerahkan misi untuk regu yang terdiri dari lima pemain untuk diselesaikan. Akhir pertandingan membuat regu bersaing langsung satu sama lain untuk melihat tim mana yang akan bertahan, dan tim mana yang akan ditandai untuk… matahari terbenam fana.

Yang baru ditambahkan adalah pengaturan PvE, yang biasanya tidak melibatkan elemen PvP langsung. Sebaliknya, kemenangan ditentukan berdasarkan tim mana yang paling cepat menyelesaikan tujuan Leviathan. Selain itu, Aibius mendorong Exofighters yang tertarik untuk menggabungkannya untuk memilih Acak, yang akan menempatkan mereka dalam pertandingan PvP atau PvE sambil memberikan bonus poin pengalaman. Anda dapat mengubah pengaturan ini kapan saja sebelum memulai perjodohan untuk pertandingan Dino Survival, jadi pilihlah yang sesuai dengan suasana hati Anda!

Exoprimal juga akan menerima pembaruan konten musiman yang memperkenalkan fitur baru, varian Exosuit baru, dan persilangan baru! Hal-hal dimulai dengan Musim 1 saat diluncurkan pada 14 Juli, diikuti oleh mode permainan baru yang disebut Savage Gauntlet pada 28 Juli. Mode murni PvE ini akan menguji regu dengan misi permainan akhir yang menantang yang dirotasi setiap minggu. Mode ini untuk pemain berpengalaman yang terbiasa dengan apa yang ditawarkan game ini dan yang telah menghabiskan waktu untuk melengkapi Exosuit mereka dengan berbagai peningkatan yang disebut “modul”. Karena kita sedang membahas topik ini, modul memberi Anda kemampuan aktif dan pasif serta peningkatan stat berdasarkan apa yang Anda lengkapi, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengubah cara bermain setelan agar sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan Anda. Beberapa modul bersifat universal, memungkinkan Anda untuk menggunakannya di beberapa Exosuit juga! Apakah ada yang tidak bisa dilakukan oleh teknologi Aibius?

Setiap misi Savage Gauntlet dapat dimainkan beberapa kali, jadi kumpulkan pasukan Anda, bawa Exosuit Anda ke level berikutnya dengan modul, dan dapatkan waktu terbaik! Exofighters yang luar biasa bahkan dapat diberi penghargaan atas usaha mereka.

Selanjutnya adalah apa yang kami goda di atas. Pada 17 Agustus, Exoprimal akan melihat pembaruan judul besar pertamanya! Update ini memperkenalkan 10 Alpha Variant Exosuits yang mengubah cara bermain setiap suit, lengkap dengan desain dan senjata alternatif dibandingkan dengan model dasarnya. Bagian terbaik? Semuanya akan tersedia sekaligus, menambahkan dimensi baru ke gameplay.

Setelah itu, kami akan memiliki Musim 2, yang dimulai pada pertengahan Oktober dan disertai dengan Pembaruan Judul berikutnya. World Warriors dan penjelajah waktu bertabrakan dengan kolaborasi Street Fighter 6 yang kami umumkan beberapa minggu lalu, dan Anda juga akan melihat peta baru, Misi Terakhir baru, dan rig tambahan (senjata dan kemampuan yang dapat Anda ubah sesuka hati selama kecocokan) dan modul yang akan mengotorisasi penyesuaian lebih lanjut dari Exosuits Anda.

Pada Januari 2024, Musim 3 juga akan menyertakan penurunan konten yang mengerikan. Aibius dengan senang hati mengumumkan bahwa varian Beta tambahan untuk Exosuits akan ditambahkan sekaligus memperkenalkan Neo Triceratops… dan kolaborasi dengan seri Monster Hunter! Kami akan memiliki informasi lebih lanjut tentang itu, tetapi untuk saat ini, bersiaplah untuk mengunci, memuat, dan meledakkan beberapa gerombolan dinosaurus saat Exoprimal diluncurkan di Xbox Series X|S, Xbox One, Xbox Game Pass, dan Windows pada 14 Juli Sampai jumpa di permainan perang — ini akan sangat menyenangkan!

Eksoprimal

CAPCOM CO.,LTD.

☆☆☆☆☆

★★★★★

$59,99

Berisi konten berikut: – Skin exosuit Shark’s Mouth (Gray) untuk Deadeye – Skin exosuit Stone Golem untuk Roadblock – Skin exosuit Bush Camo untuk Witchdoctor Catatan: Skin adalah item kosmetik yang mengubah tampilan exosuit dan tidak memiliki efek lain. Bonus spesial ini hanya tersedia bagi mereka yang melakukan pre-order edisi standar Exoprimal atau Exoprimal Deluxe Edition. Bonus khusus ini dapat tersedia untuk pembelian di kemudian hari. Kunjungi situs web resmi untuk lebih jelasnya. Exoprimal adalah game aksi online berbasis tim yang mengadu teknologi exosuit mutakhir umat manusia melawan binatang buas paling ganas dalam sejarah – dinosaurus. -hanya, mode permainan aksi berbasis tim. Dino Survival, mode permainan utama, melihat dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing dalam berbagai misi PvE dan PvP. Pemain akan dibawa ke lokasi wabah dinosaurus terbaru dan mengikuti panduan Leviathan untuk menyelesaikan tujuan. Tim yang menyelesaikan misi terlebih dahulu akan muncul sebagai pemenang. Apakah pemain melawan tim lain secara langsung, atau bertarung bersama mereka melawan musuh bersama, tujuannya adalah untuk mencapai tujuan secepat mungkin. Misi bervariasi tergantung pada keterampilan pemain dan faktor lainnya, yang berarti tidak ada dua pertandingan yang berlangsung dengan cara yang sama. Main Online * Capcom ID dan koneksi internet diperlukan untuk memainkan game ini. * Untuk informasi layanan terkait Capcom ID dan cara menggunakannya, silahkan kunjungi website resmi Capcom ID cid.capcom.com. Harap perhatikan bahwa mungkin ada kasus di mana penggunaan ID Capcom dibatasi usia. * Capcom dapat menangguhkan sementara layanan online jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

Edisi Eksoprimal Deluxe

CAPCOM CO.,LTD.

☆☆☆☆☆

★★★★★

$69,99

Berisi konten berikut: – Skin exosuit Shark’s Mouth (Gray) untuk Deadeye – Skin exosuit Stone Golem untuk Roadblock – Skin exosuit Bush Camo untuk Witchdoctor Catatan: Skin adalah item kosmetik yang mengubah tampilan exosuit dan tidak memiliki efek lain. Bonus spesial ini hanya tersedia bagi mereka yang melakukan pre-order edisi standar Exoprimal atau Exoprimal Deluxe Edition. Bonus khusus ini dapat tersedia untuk pembelian di kemudian hari. Kunjungi situs web resmi untuk lebih jelasnya. Exoprimal adalah game aksi online berbasis tim yang mengadu teknologi exosuit mutakhir umat manusia melawan binatang buas paling ganas dalam sejarah – dinosaurus. -hanya, mode permainan aksi berbasis tim. Dino Survival, mode permainan utama, melihat dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing dalam berbagai misi PvE dan PvP. Pemain akan dibawa ke lokasi wabah dinosaurus terbaru dan mengikuti panduan Leviathan untuk menyelesaikan tujuan. Tim yang menyelesaikan misi terlebih dahulu akan muncul sebagai pemenang. Apakah pemain melawan tim lain secara langsung, atau bertarung bersama mereka melawan musuh bersama, tujuannya adalah untuk mencapai tujuan secepat mungkin. Misi bervariasi tergantung pada keterampilan pemain dan faktor lainnya, yang berarti tidak ada dua pertandingan yang berlangsung dengan cara yang sama. Informasi Produk – Exoprimal – Head Start Kit ** – Tiket Buka Awal Waspada – Tiket Buka Awal Murasame – Tiket Nimbus Early Unlock – Kulit exosuit Paladin (Vigilant) – Kulit exosuit White Guardian (Murasame) – Kulit exosuit Wonderland (Nimbus) Bonus Waktu Terbatas – Survival Pass Musim 1: Tingkat Premium ** ** Catatan: DLC ini hanya dapat dimainkan di akun Microsoft yang membelinya. Meskipun Anda pengelola grup keluarga, akun anggota keluarga tidak akan menerimanya. Catatan: Tiket Buka Awal dapat dibeli bahkan jika Anda telah membuka kunci exosuit yang sesuai, atau jika Anda telah memenuhi persyaratan buka kuncinya. Berhati-hatilah untuk tidak membeli Early Unlock Ticket untuk exosuit yang telah Anda buka. Skin adalah item kosmetik yang mengubah tampilan exosuit dan tidak memiliki efek lain. Hadiah Survival Pass akan berubah dari musim ke musim. Hadiah tidak dapat diperoleh setelah satu musim berakhir. Tingkat Premium setiap season dapat tersedia untuk dibeli lagi di kemudian hari. Bonus khusus terbatas dapat diperoleh dengan melakukan pre-order Edisi Deluxe Exoprimal atau membeli Exoprimal selama season 1. Head Start Kit dan Survival Pass Season 1: Premium Tier dapat dibeli secara terpisah. Berhati-hatilah untuk tidak membeli produk ini jika Anda sudah memilikinya. Kunjungi situs web resmi untuk detail lebih lanjut tentang Head Start Kit dan Survival Pass Musim 1: Tingkat Premium. Main Online * Capcom ID dan koneksi internet diperlukan untuk memainkan game ini. * Untuk informasi layanan terkait Capcom ID dan cara menggunakannya, silahkan kunjungi website resmi Capcom ID cid.capcom.com. Harap perhatikan bahwa mungkin ada kasus di mana penggunaan ID Capcom dibatasi usia. * Capcom dapat menangguhkan sementara layanan online jika terjadi keadaan yang tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *