Menyusul kegagalan Diablo 4 yang melihat segelintir pemain mengambil peralatan paling kuat dalam game menggunakan trik jarahan yang cerdas, Blizzard mengatakan “mungkin perlu mengambil tindakan” jika bug atau eksploitasi Diablo 4 tertentu di masa mendatang memiliki dampak yang lebih dramatis. Jika Anda adalah salah satu dari sedikit yang beruntung untuk mendapatkan Diablo 4 Harlequin Crest dalam game RPG selama beberapa jam tersedia, namun, Anda akan senang mengetahui bahwa Blizzard belum menggunakan kekuatannya.

Jika Anda melewatkan demam emas, inti umumnya adalah bahwa Diablo 4 patch 1.0.4 diluncurkan pada 6 Juli, dan satu perubahan yang dilakukan meningkatkan hadiah yang tersedia dari peti Helltide – secara khusus memungkinkan item Unik Diablo 4 untuk jatuh dari mereka. Itu adalah berita bagus, karena itu berarti pemain yang membutuhkan yang spesifik untuk build mereka sekarang memiliki cara untuk secara langsung menargetkan jatuhan dari slot itu secara khusus.

Sayangnya, hampir tidak ada waktu bagi pemain untuk mengetahui bahwa kelas Diablo 4 tertentu tidak memiliki Uniques khusus kelas di slot yang diberikan. Karena Barbarian dan Sorcerer tidak memiliki helm, setiap kali game memutuskan bahwa hadiah dari peti helm yang ditemukan di Diablo 4 Helltides haruslah Unik, itu malah akan menjatuhkan salah satu item ultra-langka yang sekarang tampaknya disebut Blizzard sebagai ‘Uber Uniques’. ‘

Segera setelah pengembang mengetahui hal ini, mereka dengan cepat menghapusnya dari permainan – lagipula, ini adalah item yang sebelumnya hanya terlihat satu digit setiap kali di seluruh basis pemain. Dengan masalah teratasi, perbaikan terbaru Diablo 4 patch 1.0.4 telah mengembalikan Uber Uniques ke drop pool – meskipun Anda masih belum akan mendapatkannya dalam waktu dekat, jadi kami mendorong Anda untuk tidak terlalu berharap.

Pertanyaan yang tersisa adalah apa yang akan dilakukan Blizzard dengan semua Uber Uniques baru ini dalam perekonomian. Mereka tidak benar-benar nakal; manipulasi cerdik dari tabel jarahan adalah trik setua yang ada di game ARPG. Mereka juga tidak benar-benar berdampak besar mengingat waktunya; Anda tidak dapat memperdagangkan Uniques antar pemain, dan dengan tanggal mulai Diablo 4 musim 1 hanya beberapa minggu lagi, di mana para pemain akan menyisihkan jarahan yang mereka peroleh sebelumnya untuk memulai lagi, toh mereka tidak akan segera dipertimbangkan.

Ternyata tidak banyak orang yang mendapatkannya seperti yang Anda kira. Manajer komunitas Adam ‘PezRadar’ Fletcher mengungkapkan bahwa “secara total kami menemukan bahwa hanya 142 akun yang memperoleh Uber Unique antara peluncuran 1.0.4 dan saat kami menonaktifkan Item Unik Uber dari game,” dan karena itu dia mengonfirmasi, “Kami melakukannya tidak berencana menghapus barang-barang ini dari akun.”

Namun, itu mungkin tidak terjadi jika ini terjadi lagi. Fletcher melanjutkan, “Di masa mendatang, kami mungkin perlu mengambil tindakan untuk menjaga keadilan dalam game saat bug atau eksploitasi memengaruhi gameplay orang lain.” Tampaknya masuk akal, mengingat undian besar acara seperti musim bagi banyak pemain mencoba menjadi yang pertama mencapai tonggak tertentu, dan hal seperti ini terjadi di awal musim dapat menyebabkan ketidakseimbangan yang nyata. Semoga kita terhindar dari pertimbangan seperti itu.

Musim pertama adalah tentang Diablo 4 Malignant Hearts, organ rusak yang kuat yang dapat diubah menjadi senjata mematikan yang Anda inginkan, tetapi itu belum benar-benar menampilkan papan peringkat. Manajer umum Diablo Rod Fergusson mengonfirmasi di Twitter bahwa tim masih mengincar fitur itu untuk tiba di musim ketiga, seperti yang disarankan sebelumnya. Meski demikian, kami yakin semangat kompetisi akan tetap hidup dan baik untuk Musim Ganas – jadi semoga ini balapan yang adil!

Lihatlah build Diablo 4 terbaik untuk memilih favorit Anda untuk awal musim baru, dan ikuti apa yang dapat Anda harapkan dari pass pertempuran Diablo 4, yang akan diluncurkan bersamaan dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *