Baldur’s Gate 3 adalah RPG besar. RPG hebat, besar, tanpa kompromi! Itu terlihat dalam angka: lebih dari 170 jam sinematik dan menampilkan dialog sinematik tiga kali lebih banyak daripada gabungan ketiga novel The Lord of the Rings, perpustakaan berisi lebih dari 600 mantra dan tindakan, dan banyak lagi.

Dungeons & Dragons adalah tentang kebebasan pemain – kebebasan untuk menentukan karakter Anda, menjelajahi wilayah yang luas dengan sekutu Anda, dan menentukan nasib dunia. Kami telah menghabiskan enam tahun terakhir membawa kebebasan tak terbatas yang dikenal D&D ke dunia video game. Kami telah menulis dua juta kata dialog dari ribuan karakter yang mengisi dunia Faerûn, dengan kisah yang menggembirakan dan kreasi karakter yang mendalam yang menempatkan Anda di pucuk pimpinan petualangan. Dadu mungkin menentukan keberuntungan Anda, tetapi Anda menentukan ceritanya.

Awalnya akan diluncurkan pada 31 Agustus, kami telah memutuskan untuk merilis Baldur’s Gate 3 untuk PS5 pada 6 September. Penundaan singkat ini memberi kami lebih banyak waktu untuk mencapai ambisi kami 60 frame per detik, berkat kekuatan PlayStation 5. Untuk itu bagi Anda yang membeli Edisi Kolektor raksasa kami (stok terbatas masih tersedia), jangan khawatir, kami mendukung Anda. Kami akan mengirimkan kode kepada Anda melalui email sehingga Anda dapat bergabung pada tanggal 3 September, pada awal periode Akses Awal 72 jam pada tanggal 3 September yang disertakan dengan Edisi Deluxe.

Kami telah berbicara tentang bagaimana Baldur’s Gate 3 adalah game yang ambisius, jadi mari kita lihat beberapa fitur yang dapat Anda harapkan saat diluncurkan pada 6 September, atau bagi Anda dengan Edisi Deluxe, 3 September.

Buat karakter yang mirip dengan Anda, atau buat sesuatu yang sama sekali berbeda

Apakah Anda memiliki perawakan seorang gnome atau kekencangan otot setengah orc, semuanya dimulai dengan seorang pahlawan. Pembuatan karakter adalah bagian sentral dari D&D, dan di Baldur’s Gate 3, kami ingin pemain merasakan kebebasan yang sama saat membentuk identitas mereka sendiri. Siapa Anda, seperti apa penampilan Anda, dan bagaimana Anda ingin bermain terserah Anda. Tentukan tipe tubuh Anda, usia Anda, dan penampilan Anda – hingga highlight di rambut Anda. Baldur’s Mouth akan menulis tentang Anda, jadi penting bagi Anda untuk membuat kesan yang berani.

Anda mengarahkan petualangan. Nah, versi Anda berdasarkan pilihan Anda Manusia, Dwarf, Githyanki, Elf, Drow, Tiefling, Halfling, Half-Elf, Gnome, Half-Orc, atau Dragonborn. Tapi bagaimana penampilanmu tidak menentukan siapa dirimu. Itu sebabnya kami memiliki 12 kelas dari D&D, termasuk Barbarian, Bard, Cleric, Druid, Fighter, Monk, Paladin, Ranger, Rogue, Sorcerer, Warlock, dan Wizard, dengan total 46 subkelas di antara mereka untuk bumbu dan spesialisasi tambahan . Atau jika Anda tidak ingin memilih, Anda dapat membuat kelas hybrid melalui Multiclassing.

Dapatkan makro atau mikro sesuka Anda.

Teman, kekasih, dan musuh

Baik menjelajahi Faerûn dengan teman Anda dalam pemain tunggal atau bermain dengan teman dalam multipemain layar terbagi, cerita Anda dibentuk oleh perusahaan yang Anda pertahankan, ikatan yang Anda bina, dan musuh yang Anda buat di sepanjang jalan.

Saat istirahat panjang antara pertempuran dan pencarian, Anda akan membuat kemah dengan orang lain yang telah mengalami proses malang penyisipan kecebong ke dalam otak mereka. Sementara Baldur’s Gate 3 menawarkan penyesuaian karakter yang mendalam, Anda juga dapat bermain sebagai karakter Asal: protagonis yang ditulis dan dapat dimainkan, masing-masing dengan cerita, keinginan, dan keberpihakan mereka sendiri.

Anda tidak harus bermain sebagai Origin untuk menikmati kisah dan persahabatan mereka; Anda juga dapat merekrut karakter Asal ke dalam kelompok Anda. Anda mungkin bertemu orang lain dalam perjalanan Anda yang dapat membantu Anda; beberapa teman baru, dan beberapa wajah familiar.

Dari api Avernus

Karlach adalah contoh karakter Origin, yang (jika tidak dimainkan) dapat direkrut ke dalam party Anda. Dengan battleaxe raksasa di tangan, orang barbar yang kelelahan karena pertempuran ini melakukan pukulan telak. Ada yang mengatakan itu adalah pengalamannya selama bertahun-tahun di medan perang Perang Darah yang hangus.

Itu juga bisa menjadi mesin tidak suci yang memompa api neraka melalui nadinya, hadiah dari archdevil yang pernah dia layani. Tapi hati-hati – jika dia terlalu marah, dia bisa menghancurkan apapun yang dia sentuh, dan itu termasuk kamu.

Seperti pemeran mati, setiap keputusan yang Anda buat di Baldur’s Gate 3 berpotensi mengubah jalan cerita Anda. Saat Anda membuat warisan Anda, orang-orang Faerûn mencatat tindakan Anda, memetakan petualangan Anda, dan membuat penilaian sendiri berdasarkan kecenderungan dan harapan mereka sendiri. Keputusan yang Anda buat dalam game memiliki efek jangka panjang dan jangka panjang – tetapi setiap pilihan yang Anda buat valid; itu ceritamu. Kecuali kamu mati. Apa pun yang Anda lakukan saat itu mungkin adalah ide yang buruk.

Keputusan ini juga memengaruhi hubungan Anda dengan rekan Anda. Apakah itu bibit vampir nakal atau archdruid gemuk di tengah transformasi bentuk liar, di Baldur’s Gate 3 Anda dapat merayu hampir semua teman perkemahan Anda. Dan, bergantung pada cara Anda berinteraksi dengan mereka, Anda mungkin melihat adegan romansa yang berbeda untuk beberapa karakter ini selama pemutaran ulang.

Hubungan di Baldur’s Gate 3 berkembang dan mekar, atau tumbuh masam dan menyusut seperti dalam kehidupan nyata. Mereka membutuhkan pemeliharaan, dan didasarkan pada kekaguman yang tulus dari sudut pandang umum setiap karakter tentang dunia, dan tindakan Anda di dalamnya. Dunia kencan di Baldur’s Gate 3 adalah tiram Anda. Itu yang Anda buat… yah, berikan atau ambil beberapa lemparan dadu.

Tapi kami akan meninggalkan beberapa visual yang lebih menarik untuk Panel From Hell: Rilis Showcase, yang ditayangkan 7 Juli – di mana Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan karakter Origin ketujuh dan terakhir kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *