Salam semuanya! Saya Jovan, Artis Teknis di Ebb Software. Seluruh tim di sini menemukan kegembiraan dalam membawakan Anda pengalaman mimpi buruk yang akan membenamkan Anda sepenuhnya ke dalam permadani yang suram. Dan hari ini kami dengan gembira mengumumkan bahwa game pertama kami, Scorn, akan hadir di Playstation 5 akhir tahun ini.

Banyak dari Anda di sini mungkin baru mengenal Scorn, jadi bagi mereka yang kurang terbiasa dengan game ini, Anda akan mengalami petualangan mengerikan yang tiada duanya. Terperangkap dan terdampar di dunia biomekanik yang aneh, Anda harus melewati peradaban yang membusuk, yang sekarang dihuni oleh makhluk bengkok dan aneh. Meskipun Anda dapat menggunakan berbagai senjata dalam gim, Scorn bukanlah penembak, dan setiap pertemuan dapat dengan cepat berubah menjadi mematikan. Amunisi dan nyawa langka, dan kecerdasan Anda sering menyarankan Anda untuk menghindari konfrontasi langsung. Sebaliknya, untuk maju melalui labirin yang memukau ini, Anda harus menghidupkan kembali dan mengaktifkan alat-alat yang ditinggalkan, sebagian mesin, sebagian daging, semuanya horor.

Kami suka membandingkannya dengan pengalaman mimpi buruk. Paling sering, mimpi buruk digambarkan sebagai pengalaman subyektif yang kuat yang dapat sangat menyusahkan dan menakutkan, memunculkan respons emosional pada pemimpi, dan menyebabkan perasaan takut, cemas, dan teror. Scorn mencoba menawarkan emosi tersebut kepada para pemainnya dengan cara yang sangat halus melalui suasana muram dan koridornya yang suram.

Kekuatan imersif dari PS5

Saat kami mengembangkan game untuk PlayStation 5, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk memanfaatkan potensi pengontrol nirkabel DualSense untuk membenamkan Anda lebih jauh di dunia yang bengkok ini, memperluas pengalaman sinestetik Scorn. Ini memungkinkan kami untuk memperdalam pencelupan pemain dan membiarkan seluruh dunia “bernafas” dengan cara baru. Karena tidak ada dialog lisan dalam game ini, kami sangat menekankan pada penceritaan lingkungan, maka haptics adalah tambahan yang bagus untuk pengalaman audio-visual yang aneh ini.

Karakter utama dalam game berinteraksi dengan dunia kebanyakan dengan menggunakan tangannya. Sebagian besar interaksi ini juga menyakitkan bagi karakter tersebut. Di situlah haptics berperan. Gambaran yang ditawarkan ke mata pemain sudah menyakitkan dengan sendirinya, tetapi kami ingin meningkatkan perasaan ini dengan memberikan sensasi pada tangan yang memegang pengontrol. Pemain juga dapat merasakan arah haptics (tangan kiri atau kanan), yang semakin menambah pengalaman.

Dari interaksi terkecil, seperti merasakan gemuruh rendah dari tampilan organik yang dipasang di kepala hingga situasi di mana pemain menemukan diri mereka dalam pertemuan yang mengerikan dan berbahaya, haptics pengontrol DualSense meningkatkan perasaan pencelupan dengan menyeimbangkan intensitas getaran sesuai dengan di suara -game.

Kami juga telah menggunakan pemicu adaptif pengontrol DualSense secara imersif saat pemain perlu menggunakan alat dan senjata untuk bertahan hidup. Setiap senjata atau alat memiliki perasaan berat yang halus namun berbeda. Misalnya, alat jarak dekat mirip piston, yang digunakan untuk mengoperasikan alat yang berbeda, dan kadang-kadang dalam upaya pertahanan diri yang putus asa, memiliki resistensi khusus pada pemicu yang bila digunakan bersama haptics, meningkatkan efek yang diinginkan.

Terakhir, bilah lampu pengontrol DualSense mewakili kesehatan pemain, mengubah warna dalam situasi yang sesuai. Ini adalah tambahan kecil untuk HUD yang sangat minimalis di Scorn. Idenya adalah agar pemain bisa mendapatkan informasi langsung tentang status HP mereka saat bermain game.

Menyeimbangkan fitur pengontrol DualSense bukanlah tugas yang mudah, tetapi dengan koordinasi antara tim TechArt, Pemrograman, dan Audio, kami berhasil menariknya dan membuat sesuatu yang istimewa untuk pemain PlayStation 5.

Kami juga sangat bangga untuk mengumumkan bahwa mengikuti permintaan populer, versi fisik dari game ini akan tersedia bersamaan dengan versi digitalnya, termasuk artbook digital, versi digital dari Original Soundtrack yang disusun oleh Aethek & Lustmord, dan, hanya tersedia di pengecer terpilih, SteelBook eksklusif:

Kami tidak sabar menunggu semua penggemar PlayStation mempelajari dunia kami yang memesona akhir tahun ini. Pantau terus untuk informasi lebih lanjut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *