Apa rangkaian kekuatan berikutnya yang diberikan kepada kita oleh Kegelapan? Berdasarkan bocoran ini: Merah. (Kredit gambar: Bungie)

Saya biasanya tidak meliput kebocoran Destiny 2, tetapi pengaturan waktu yang terbaru sangat mencurigakan sehingga menurut saya layak untuk dilihat. Kemarin, seorang redditor memposting video pendek ke r/Destiny2Leaks yang memperlihatkan seorang wali yang berseri-seri ke ruang sosial HELM. Apa yang luar biasa tentang klip tersebut adalah bahwa pada tanda dua detik kita melihat beberapa bingkai UI yang menampilkan ikon super yang benar-benar baru. UI juga menggunakan jalur warna merah yang saat ini tidak ditemukan dalam game, membuat hampir semua orang yang menontonnya berspekulasi bahwa ini mungkin sekilas tentang subkelas game berikutnya.

Poster asli mengklaim telah mengirim klip tersebut oleh seorang teman (lol, lmao) dan sejak itu menghapus akun dan video mereka. Anda masih bisa menontonnya sendiri di sini:

apakah kalian semua… melihat sesuatu yang aneh tentang ini? pic.twitter.com/vI225fr8gW18 Juli 2023

Lihat lebih banyak

Sekarang, sangat jelas, ini semua bisa menjadi pekerjaan spoofer dengan keterampilan Adobe Premiere di atas rata-rata. Tapi Destiny 2 tidak asing dengan kebocoran besar, dan ada beberapa alasan lain untuk berpikir itu mungkin hal yang nyata.

1: Hal yang hampir persis sama terjadi tahun lalu

Waktunya sangat mirip dengan kebocoran dari Agustus 2022 yang juga mengungkap subkelas baru. Sebuah klip muncul online — sekali lagi, tampaknya dari build dev — yang menunjukkan elemen UI hijau dan tiga serangan jarak dekat, yang keduanya tidak ada dalam game pada saat itu. Pemain berspekulasi bahwa ini pasti subkelas Kegelapan berikutnya, dan itu akan bertema seputar racun. Mereka benar pada hitungan pertama, dan apa yang akhirnya menjadi subkelas Strand memang memiliki tiga serangan jarak dekat pada Titan dan Warlock.

2: Kami akan mendapatkan info baru tentang ekspansi berikutnya

Bungie mengadakan pertunjukan streaming langsung Destiny 2 pada tanggal 22 Agustus di mana ia akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang ekspansi The Final Shape tahun depan, yang akan mengikat saga Terang dan Gelap yang telah berjalan selama hampir 10 tahun. Gim ini saat ini menampilkan tiga subkelas Cahaya (Solar, Arc, dan Void) dan dua subkelas Gelap (Stasis dan Strand). Harapan selalu bahwa kelas Kegelapan ketiga akan tiba di beberapa titik, sebagian karena alasan simetri, tetapi juga karena memiliki kotak mainan baru adalah cara yang baik untuk menjual ekspansi. Ngomong-ngomong soal…

3: Sebaiknya Bungie mengubah topik pembicaraan

Komunitas saat ini berada dalam salah satu kondisi ketidakpuasan yang sangat demam. (Seperti yang dicatat oleh rekan saya sebelumnya: “Kapan bukan?”) Keluhan tentang transaksi mikro yang rakus, model musiman menjadi basi, pemain PVP merasa ditinggalkan, dan Lightfall menjatuhkan bola naratif telah bergabung menjadi semacam badai keluhan. Mengingat latar belakang itu, mungkin tidak terlalu sinis untuk berpikir bahwa Bungie mungkin cocok untuk memberi semua orang sesuatu yang lebih menyenangkan untuk dibicarakan, dan subkelas baru hanya itu.

Semua itu dalam pikiran, saya bersedia untuk setidaknya memberikan kepercayaan yang cukup untuk mengatakan kebocoran itu bisa jadi nyata, dan saya sama sekali tidak akan terkejut jika itu adalah semacam psy-op pemasaran gerilya. Jika Anda tertarik pada spekulasi murni, saya juga tidak akan terkejut jika Bungie mengumumkan bahwa The Final Shape akan keluar lebih lambat dari yang diharapkan. Mengingat upaya ekstensif Lightfall, yang dirilis akhir Februari tahun lalu, saya pikir studio akan melakukan apa saja untuk mempertahankan pendaratan grand finalnya, yang mungkin berarti membutuhkan waktu pengembangan tambahan. Sekali lagi, hanya prediksi saya, tapi ingat di mana Anda mendengarnya pertama kali.

Di tempat lain di Destiny 2, acara Solstice musiman ditayangkan minggu lalu, dan mengingat suasana musik secara keseluruhan di sekitar game, saya tidak merasa ini akan menjadi kesuksesan yang menderu-deru. Lebih positifnya, tambalan terbaru, yang juga turun minggu ini, hadir dengan buff kerusakan 67% untuk Graviton Lance melawan musuh kecil. Senapan pulsa eksotis OG ini sekarang mengubah gelombang musuh menjadi kabut ungu yang mendesis seperti gajah pada sesi menghentakkan anggur. Saya telah menjalankannya dengan Nezarec’s Sin on Warlock dan Gyrfalcon’s Hauberk on Hunter. Itu Destiny 2 untukmu: Betapapun buruknya hal lain, senjata itu masih terasa sensasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *